Daihatsu Dongkrak Industri Otomotif, Pamerkan 4 Unit Baru di GIIAS Surabaya 2024

Daihatsu

Detiknews.id Surabaya – Daihatsu ikut meramaikan ajang pameran otomotif terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024. Sebagai kendaraan keluarga terbaik dan terlaris serta populer untuk anak muda, memiliki market terluas di seluruh Indonesia. Termasuk, di wilayah Jawa Timur.

Daihatsu meramaikan GIIAS Surabaya 2024, dengan memajang 4 unit mobil terbarunya, yaitu : 2 unit LCGC yakni Astra Daihatsu Ayla dan Astra Daihatsu Sigra, 1 unit varian baru Xenia ADS mobil MVP yang tampil lebih sporty, serta 1 unit Rocky Crossfield versi modifikasi.

Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor menyampaikan bahwa, Daihatsu optimis meraup penjualan 300 unit. Segmen keluarga banyak melirik khususnya jenis mobil MPV dengan produk unggulannya yaitu Daihatsu Xenia yang memberikan kenyamanan berkendara

“Sasaran Daihatsu di GIIAS Surabaya 2024 adalah pembeli mobil pertama dari masyarakat yang menjadi fokusnya,” jelas Rokky, Selasa siang (27/08/2024).

Lanjut Rokky, harga yang ditawarkan Daihatsu terbilang terjangkau. Serta, banyak promo dan hadiah menarik yang ditawarkan selama pameran GIIAS Surabaya 2024. Selain itu, pengunjung juga bisa merasakan langsung sensasi berkendara aman, nyaman dan menyenangkan dengan mobil Daihatsu melalui program Test Drive.

“Daihatsu hadir dengan tema “Growing For Better Tomorrow”, senantiasa hadir dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia dalam memberikan mobilitas serta menuju masa depan berkelanjutan yang lebih baik,” terangnya, saat Gathering Daihatsu.

Daihatsu pada pameran GIIAS Surabaya 2024 berharap dapat berkontribusi positif bagi industri otomotif dan pertumbuhan ekonomi baik nasional, maupun wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Selama GIIAS Surabaya 2024 berlangsung Daihatsu menyediakan program kepemilikan mobil baru yang mudah lewat paket penjualan spesial dengan berbagai benefit, didukung mitra Value Chain.

Adapun program penjualan spesial seperti Lucky dip, diskon spesial, bunga spesial, paket kredit spesial, gratis biaya admin, gratis asuransi, cashback spesial khusus trade-in, serta beragam promo menarik lainnya.

“Kami juga memberikan fasilitas pendukung yang dapat dinikmati seperti games interaktif, dealing area yang nyaman. Serta, tim sales professional untuk memudahkan pengunjung mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu,” pungkas Rokky. (M9)

Komentar

Berita Terkait