oleh

Dahua Indonesia Bersama GST, Distribusi Security System di Indonesia Timur

Detiknews.id Surabaya – Dahua Indonesia merupakan brand CCTV dan video surveillance nomor dua kelas dunia sejak 2014 berdasarkan data IHS, serta menempati urutan kedua pada A&S Security 50 tahun 2018. Graha Solusi Teknologi (GST) sebagai distributor resmi untuk Dahua di Wilayah Indonesia Timur. Royce Ouyang selaku Country Manager dan Director Graha Solusi Teknologi (GST) Romano Adicandra, bersinergi dalam mengembangkan teknologi di 180 Negara. Untuk distribusi  Security System di Indonesia Timur, berada di Ruko Puncak Dharmahusada 3G, Surabaya.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Royce Ouyang selaku Country Manager dari Dahua Indonesia mengatakan, alasan memilih GST karena memiliki pengalaman di market lokal khususnya Indonesia Timur.

“Jadi kami percaya ini adalah pilihan terbaik sebagai partner kami di sini,” terang Royce saat peresmian di Ruko Puncak Dharmahusada 3G, Surabaya. Rabu (10/02/2021).

Royce Ouyang selaku Country Manager dan Director Graha Solusi Teknologi (GST) Romano Adicandra bersama tim / M9

Royce optimistis Dahua memiliki banyak kesempatan dan solusi yang bisa ditawarkan ke banyak lini seperti pemerintahan maupun swasta.

Dengan ragam produk andalan seperti Network Camera, PTZ Camera, Thermal Camera, Video Intercom, Access Control, Alarm, Smart Locks, Mobile Camera, Traffic Camera, Transmission, Display (Videowall, Videotron dan LED), Storage serta lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan Security System di Indonesia.

“Kami siap membantu Partner serta Customer yang membutuhkan Security System sesuai dengan kebutuhan mereka khususnya untuk market di Indonesia Timur,” kata Director Graha Solusi Teknologi (GST) Romano Adicandra.

Sebagai brand yang sudah teruji dengan baik, produk Dahua sudah secara luas digunakan di 180 negara. Dahua memiliki solusi lengkap untuk berbagai bidang antara lain government, transportation, building, retail, banking & finance, warehouse & logistic, serta critical facilities.

Dahua juga memiliki software buatan sendiri sehingga menjamin keamanan dan koneksitas.

“Semua itu bisa terkoneksi dengan baik dan untuk masalah security mungkin Dahua menjadi salah satu market leader,” imbuhnya.

Dahua Indonesia saat ini memiliki tiga cabang di Medan, Jakarta dan Surabaya dengan dua distributor salah satunya Graha Solusi Teknologi (GST). Pengguna terbesar produk-produk Dahua adalah swasta dan pemerintahan.

“Kita ingin memperkenalkan produk Dahua sebagai produk yang bisa memberikan nilai lebih terhadap keamanan dan security mereka,” kata Christopher Sofyan selaku Branch Manager Dahua Indonesia untuk Indonesia Timur dan Stevanus Johanes selaku Project Sales Manager Dahua Indonesia untuk Indonesia Timur. (M9)

Komentar

Berita Terkait