oleh

CPNS BKKBN Jatim Siap Sukseskan Program Bangga Kencana Tahun 2021

Detiknews.id Surabaya – Dalam rangka memberikan pembinaan dan pembekalan tugas pokok dan kebijakan program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana). Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Jawa Timur, selama 3 hari bersama 16 orang CPNS Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur formasi tahun 2019 mengikuti orientasi CPNS secara daring oleh BKKBN pusat di ruang Dharma Wanita Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Orientasi yang diawali dengan penyematan secara simbolis tanda peserta orientasi oleh Kepala BKKBN Pusat, Dr. (HC) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K). Ini bertujuan untuk memberikan pembinaan dan pembekalan tugas pokok dan kebijakan program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) dari seluruh kedeputian BKKBN.

Kepala Perwakilan BKKBN Jatim, Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd mengatakan bahwa selain pembekalan tentang tugas pokok dan kebijakan BKKBN, keenam belas CPNS ini juga mendapatkan pemahaman manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Reformasi Birokrasi oleh Kemenpan dan RB.

“Sehingga nantinya saat mereka menjalankan tugas-tugasnya dapat menanamkan perilaku disiplin, jujur, bertanggung jawab, responsif dan kreatif agar terwujud PNS yang professional”, ungkap Pak Teguh. Kamis (28/01/2021)

Selain itu Pak Teguh mengajak seluruh CPNS untuk siap dan mampu beradaptasi serta berkontribusi aktif menyukseskan program Bangga Kencana di Jawa Timur Tahun 2021. (M9)

Komentar

Berita Terkait