Cita Rasa Sabang Merauke, Menu Ramadhan Ala Aston Sidoarjo

Detiknews.id Sidoarjo – Hotel ASTON yang berada di Kawasan Kahuripan Nirwana ditengah kota Sidoarjo. Sambut Ramadhan dengan cara berbeda, menyajikan menu dari Sabang sampai Merauke. Menghadirkan puluhan menu berbeda setiap harinya di Bulan suci Ramadan. Kuliner tak lengkap bersama keluarga dan kerabat, tanpa menikmati kualitas rasa yang menggigit lidah di ASTON Sidoarjo.

Ramadhan adalah bulan semua umat Muslim di seluruh dunia. Banyak hal yang harus di persiapkan untuk berfokus diri pada ibadah selama satu bulan penuh. Selain itu ada satu hal yang tidak pernah terlewatkan yakni momen berbuka puasa dengan keluarga dan kerabat. Untuk pemesanan Anda bisa menghubungi 03199717000.

Baca Juga
Arzeti Bilbina : Protokol Kesehatan Penting Stop Covid-19 dan APD Bermanfaat Untuk Tim Medis

Di tahun ini ASTON Sidoarjo akan memberikan pengalaman berbuka puasa tak terlupakan dengan menghadirkan ragam cita rasa Sabang Merauke untuk memanjakan lidah di waktu berbuka puasa.

Suherman, Executive Chef ASTON Sidoarjo menuturkan, beberapa menu yang cukup menggugah selera diantaranya seperti Nasi Tempong Banyuwangi, Ayam Bekakak Jawa Barat, Mie Ongklok Wonosobo, hingga Ayam Betutu Bali.

“Karena kita berada di Indonesia, jadi kita ingin hadirkan cita rasa tersebut untuk masyarakat yang ingin berbuka puasa di ASTON Sidoarjo “ ujar Suherman, Executive Chef ASTON Sidoarjo. Jum’at (17/04/2021)

Lanjut Herman, selain itu masyarakat juga bisa merasakan aneka masakan barat namun diolah dengan cita rasa nusantara. Seperti Spaghetti Bumbu Rendang dan Penne Bumbu Kare.

Baca Juga
Pomdam V/Brawijaya Bersama Polda Jatim dan Polda Metro Jaya, Amankan 3 Oknum AD dan Ratusan Kendaraan 

“Tidak hanya itu sebagai pelengkap menu berbuka puasa, kita juga tetap bisa menikmati aneka takjil dan makanan penutup seperti Ice Cream Waffle, Aneka Buah Segar serta Jajanan Pasar,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Imam Mustofa, General Manager ASTON Sidoarjo menambahkan, aneka hidangan berbuka puasa ini bisa dinikmati selama bulan Ramadhan dengan paket Bu Lurah, Buka Puasa Lezat dan Murah. Yakni hanya Rp. 99.000 / orang dengan promo Beli 10 Gratis 1 Orang atau pembelian untuk 11 orang hanya perlu membayar untuk 10 orang saja dan berlaku kelipatan.
Di era normal baru ini, ASTON Sidoarjo tetap menjalankan protokol kesehatan ketat.

“Kami tetap patuh untuk menjalankan aturan – aturan kesehatan yang telah kita jalankan. Kali ini kita juga akan tetap memperhatikan jumlah, jarak serta protokol kesehatan yang wajib dijalankan untuk semua yang berada di lingkungan hotel “ pungkas Imam Mustofa, General Manager ASTON Sidoarjo. (M9)

Baca Juga
KKI Lantik Ketua DPC Sidoarjo Gandeng UMKM Tingkatkan Ekonomi dengan Kain dan Kebaya

Komentar

Berita Terkait