Cita Rasa Masakan Padang dan Telur Crispy Talua Barendo Ala Padang Legenda

Detiknews.id Surabaya – Restauran Padang Legenda yang berlokasi di Jalan Kutai nomer 53 Surabaya. Menyajikan cita rasa Ramadhan yang menggugah selera, dengan ciri khas Masakan Kuliner dari daerah Padang. Bulan Ramadhan ada 2 promo paket set menu, yaitu paket berdua (paket hemat) dan paket berempat (paket family). Paket berdua hanya Rp. 98 Ribu dan Paket berempat hanya Rp. 190 Ribu.

Catur Budi Utomo F & B Manager Restauran Padang Legenda menuturkan, bulan Ramadhan kami menyajikan 2 Paket. Yaitu Paket berdua hanya Rp. 98 Ribu dan Paket berempat hanya Rp. 190 Ribu.

“Untuk paket Ramadhan ini, 2 promo paket set menu paket berdua (paket hemat) dan paket berempat (paket family). Berisi Nasi Rendang Ayam, Perkedel, dan Es Teh. Menu Spesial Ramadhan lainnya, Kurma, Sate dan Puding,” jelasnya. Jum’at (23/04/2021)

Baca Juga
Akses Mudah Biznet, Untuk Masyarakat Indonesia Yang Lebih Baik
Catur Budi Utomo, F & B Padang Legenda dan menu andalan Talua Barendo / M9

Lanjut Catur, kali ini saya memasak langsung menu khas dari Padang Legenda namanya Talua Barendo. Menu satu ini, Padang Legenda membuat menu unik dari sekian menu. Ini menu kami berbahan dasar telur.

“Masakan ini berupa Telur Dadar Crispy terbuat dari satu bahan porsi telur ayam dan dada bawang merah sambal merah lombok merah rempah. Ditambah resep nikmat dari Sumatera,” terangnya.

Menu ini bisa dilihat oleh pengunjung yang datang, bentuknya crispy, enak gurih dan lezat. Dengan teknik khusus, telur dadar crispy tidak sama dengan yang dibuat orang di rumah maupun di tempat makan lainnya.

“Dengan beberapa teknik api, ketika digoreng. Hasilnya, crispy matang di dalam dan minyak harus bersih. Tidak perlu dibalik, cukup di siram minyak panas maka matangnya akan sampai kedalam. Untuk kualitas rasanya, pengunjung pecinta kuliner rugi kalau tidak kesini,” pungkasnya. (M9)

Baca Juga
Spektakuler Komik Gundala, The Official Movie Adaption

Komentar

Berita Terkait