oleh

Cegah Sebaran Covid-19, Kapolres Gresik Tinjau Rapid Test Puluhan Anggota

Detiknews.id Gresik – Dalam rangka memutus sebaran Covid-19, puluhan anggota Polres Gresik menjalani Rapid Test. Ini dilakukan usai bertugas di pos check point penyekatan arus balik lebaran 2021. Hal ini ditinjau langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM, didampingi Paurkes Polres Gresik Ipda Sugioto. Kegiatan Rapid Test dilaksanakan diruang Urkes Polres Gresik.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menjelaskan rapid test untuk anggota bertujuan untuk memastikan kondisi para petugas dilapangan aman dari paparan virus covid-19.

“Petugas check point dilapangan sangat rentan dapat terpapar covid-19 karena banyak bertemu dengan warga dari luar daerah, termasuk dari sejumlah wilayah” ungkap AKBP Arief Fitrianto. Jum’at (21/05/2021)

Kapolres menambahkan, pelaksanaan Rapid Test ini juga dilaksanakan sebagai langkah cepat penanganan penyebaran virus covid – 19 dilingkungan Kepolisian.

“Alhamdulillah dari hasil rapid test tidak ditemukan anggota yang reaktif/positif terpapar covid-19, Semoga kedepan kita semua diberikan perlindungan dan kesehatan oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas diwilayah Gresik,” ucap Kapolres Gresik. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar