oleh

Bukti Cinta Indonesia, Luxiediandra Bagi Masker Batik Gratis

Detiknews.id Surabaya – Dalam rangka stop Corona Virus Desiese 2019 (COVID-19), Luxiediandra pengusaha muda Owner dari Batik LD membagikan puluhan masker dan Hand Sanitizer gratis kepada saudara, keluarga dan para sahabat. Masker dibuat dari kain batik yang merupakan bentuk rasa cinta kepada negeri ini.

Luxiediandra / M9

Owner Batik berlabel LD, Luxiediandra mengatakan, kami sengaja membagikan Masker dan Hand Sanitizer secara gratis kepada saudara, keluarga dan para sahabat. Sebagai bentuk peduli dan antisipasi penyebaran COVID-19.

“Saya membuatnya dari kain batik, ini sebagai rasa cinta kami kepada negeri ini. Disaat semua masker dan Hand Sanitizer habis, juga lonjakan harga yang tinggi. Saya mempunyai ide untuk membuatnya sendiri dari kain batik dan membagikannya dengan gratis,” tuturnya. Minggu (29/03/2020)

Puluhan masker dan Hand Sanitizer dibagikan gratis /M9

Masih dengan Luxiediandra, mari kita sayangi diri, keluarga dan banyak masyarakat. Dengan berbagi untuk memperjuangkan bangsa dan negara dari serangan virus COVID-19. Pemerintah telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tidak melakukan perkumpulan massa selama masa inkubasi.

“Mayoritas semua orang diam dirumah, ini kewaspadaan terhadap Virus Corona. Selain itu, juga instruksi pemerintah kepada seluruh pengusaha untuk menutup semua kegiatan. Ini langkah antisipasi untuk menjaga diri, keluarga dan sesama. Semoga sedikit bantuan ini bisa menjadi manfaat bagi semua,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait