oleh

Bella Putri Ekasandra Terpilih Puteri Indonesia Jawa Timur 2019

Detiknews.id – Puteri Indonesia Jawa Timur 2019, jatuh kepada Bella Putri Ekasandra (@bellasandraaaa), lahir di Balikpapan 13 mei 1999 dengan tinggi badan 176 cm. Hobi Menyanyi dan Travelling, dengan pendidikan terakhir SMK.  Kegiatan pemilihan Puteri Indonesia Jawa Timur berada di ICBC The Square Ballroom Jalan Basuki Rahmat Surabaya.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Berbagai pengalaman Bella seperti Best catwalk Jakarta Fashion Week 2017, RU 1 miss matos 2017, Miss mog 2015, Mteens 2016, face icon malang fashion movement 2019. Jum’at Malam (01/02/2019)

Foto : Itcha Ketua IAPI Jawa Timur bersama Ibunda – detiknewsid/m9

Itcha Ketua Ikatan Alumni Puteri Indonesia (IAPI) menuturkan, kami ucapkan selamat kepada Juara 1 Bella Putri Ekasandra, Juara 2 Nadya Joy Soetanto, Juara 3 Jihan Olivia Nur Anisa A, Juara Persahabatan Lailani Firah Ramadhani, Juara Intelegensia Sarah Savira Islamiah, Juara Favorit Anggarda Diajeng Prameswari dan Juara Berbakat Dielmes atika Permanasari.

” Ajang Puteri Indonesia Jawa Timur merupakan agenda tahunan bagi kami. Ini merupakan kegiatan positif untuk para generasi muda. Dengan menjadi Puteri Indonesia bisa menjadi duta bagi bangsa untuk memperkenalkan budaya bangsa Indonesia ke luar negara serta mengembangkan bakat dengan memberi ide, berkontribusi kepada negara dan peduli terhadap lingkungan,” ungkapnya.

Foto : Tim Panitia IAPI Jawa Timur dan para supporter ajang Puteri Indonesia Jawa Timur – detiknewsid/m9

Masih dengan Itcha, perihal menyikapi bulan partai. Untuk generasi muda milineal hendaknya bijaksana dalam bersikap, berperilaku, dan bertutur kata. Jangan menyebarkan berita hoax yang membahayakan diri sendiri. Gunakan hak pilihnya dengan baik dan benar. Siapapun pemimpinnya bisa membangun Indonesia lebih baik lagi, ” pungkasnya.

Dalam IG nya Bela Sandra mengatakan, saya anak tunggal yg di besarkan dan di didik oleh seorang Ayah yg sangat Iuar biasa, kegiatan saya sehari hari adalah model dan saya memiliki Event Organizer yang khusus untuk kalangan anak sampai remaja. Dengan tujuan untuk mengembangkan bakat generasi muda di bidang fashion menyanyi dan foto.

“Mengenai kegiatan sosial saya tergabung dalam komunitas peduli lingkungan, yg mangajak masyarakat Malang untuk Iebih peduli terhadap lingkungan. Seperti kejadian banjir di Malang, saya bersama komunitas mengajak masyarakat Malang untuk menanam seribu pohon dan biopori, minggu kemarin tepatnya di CFD malang kami membagikan 1000 bibit pohon kepada masyarakat untuk di tanam,” tuturnya. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar