Bara Nusa Sukseskan Ribuan Suara untuk Paslon 02 Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

Bara Nusa

Detiknews.id Surabaya – Relawan Barisan Rakyat Nusantara (Bara Nusa)  yang berkantor pusat di Jalan Embong Trengguli 20 Surabaya sedang bersuka cita. Pasalnya, perjuangannya selama ini membuahkan hasil. Paslon 02, pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berhasil memenangkan hati masyarakat Indonesia.

Bara Nusa saat foto bersama Bapak Jokowi / M9

Ini sebagai wujud perjuangan dan pengorbanan Bara Nusa, untuk kemenangan Paslon 02 Prabowo-Gibran atau mendukung generasi Jokowi periode ke 3. Kawal Jokowi hingga akhir. Untuk Jawa Timur Bara Nusa sudah terbentuk di 30 kabupaten/kota dan 17 provinsi se-Indonesia.

Ketua Umum DPP Bara Nusa Gianto Wijaya sedang sosialisasi kepada masyarakat / M9

Ketua Umum DPP Bara Nusa, Gianto Wijaya menuturkan, Bara Nusa senantiasa berjuang untuk kemenangan Paslon 02 Prabowo-Gibran. Ini semua terjadi, karena didukung kesolidan semua anggota dimanapun berada sungguh luar biasa.

Baca Juga
Usaha Mikro Kecil Diperhatikan Jokowi

“Saya bahagia dan berterima kasih kepada semua teman anggota Bara Nusa dimanapun berada. Perjuangan dan semangatnya untuk Paslon 02 Prabowo-Gibran sangat luar biasa. Mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran untuk selalu mendukung kesuksesan Paslon 02. Ini juga wujud komitmen kami untuk Bapak Jokowi di periode ke 3. Cukup selesai 1 putaran Pilpres ini,” jelasnya. Rabu malam (14/02/2024)

Ribuan Suara Bara Nusa untuk Paslon 02 Prabowo-Gibran / M9

Ditambahkan oleh Gianto, Bara Nusa yang ada di 17 Provinsi di seluruh Indonesia bagian Timur, terutama Provinsi yang aktif. Antara lain, Kaltim, Kaltara, Kalteng, NTT, Sulsel, Gorontalo dan Maluku. Suara Paslon 02 Prabowo-Gibran terbanyak.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang ada di wilayah provinsi yang aktif. Saya sangat  bangga terhadap sumbangsih suara yang diberikan oleh anggota di Provinsi tersebut,” tandas Ketua Umum DPP Bara Nusa Gianto Wijaya.

Baca Juga
PCNU Mojokerto Dukung Presiden, Pilih Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo

Bukan Pahlawan..

Bukan pula yang berjasa..

Hanya orang biasa..

Sebatas Relawan Akar Rumput..

Yang menginginkan Indonesia Maju.. Indonesia Emas..

Indonesia Jaya..

Indonesia Raya..

#PrabowoPresidenRI2024

@Relawan Akar Rumput

(M9)

Komentar

Berita Terkait