oleh

Arzeti Bilbina Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Surabaya

Detiknews.id Surabaya – Dalam rangka percepatan Herd Immunity dan masih dalam semangat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76. Anggota Komisi IX DPR RI, Arzeti Bilbina S.E,  M.A.P, merefleksikannya dengan membantu mempercepat proses vaksinasi Covid-19. Vaksinasi dengan sasaran usia 18 tahun ke atas, kegiatan diadakan di The Central Mall Gunawangsa Tidar, Surabaya.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Arzeti Bilbina, Anggota Komisi IX DPR RI menuturkan, vaksinasi adalah salah satu cara untuk memutus penularan virus Corona. Vaksin juga bisa mengurangi keparahan gejala jika terinfeksi,” tuturnya.

Arzeti Bilbina meninjau Vaksinasi di Kota Surabaya / M9

Lebih lanjut dia mengatakan, Program vaksinasi ini bisa berjalan karena adanya kerjasama antara Komisi IX DPR RI dengan Kemenkes RI serta dukungan dari semua pihak.

“Ini untuk menjaga imunitas kita dari virus berbahaya, jadi kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin,” jelasnya. Sabtu (21/08/2021)

Menurut Arzeti, Vaksinasi ini halal dan aman. Vaksin ini sudah menjalani uji klinis dan mendapat fatwa dari Majelis Ulama Indonesia untuk kehalalannya.

“Semoga dengan ikhtiar kita ini, kita bisa mencapai herd immunity dan bisa segera menjalankan hidup New Normal,” ungkapnya.

Selanjutnya, keesokan harinya. Arzeti Bilbina juga akan menggelar Vaksinasi kembali bersama Kemenkes RI di Gebu Minang Kota Surabaya. Semua ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat mendapat vaksin. Indonesia Tumbuh, Indonesia Tangguh. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar