oleh

Ari Furniman,SH Bersama Masyarakat Rt 06/02 Bergotong royong Bersihkan Lingkungan

Detiknews.id,Bacang — Memasuki musim penghujan merupakan permasalahan yang sering terjadi,terutama banjir karena akan terjadi genangan air yang dikarenakan lingkungan kurang bersih,saluran selokan pemukiman warga tersumbat, maka perlu dilaksanakannya gotong – royong untuk membersihkannya.

jual properti

Antisipasi musim penghujan Plt Lurah  Bacang Ari Furniman,SH
bersama masyarakat Rt 06/02 Kelurahan Bacang melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan,Kegiatan gotong – royong bertempat di Jalan Nilam Rt 06 Rw 02 Kelurahan Bacang Kecamatan Bukit Intan,Minggu (01/12/2019) sekira pukul 06.30 WIB.

Plt Lurah  Bacang Kecamatan Bukit Intan  Ari Furniman,SH kepada awak media ini mengatakan,” Terkait khususnya dilakukan gotong royong di Kelurahan Bacang,Kami pihak Kelurahan dan Masyarakat Bacang dengan ini selalu secara rutin menjaga kebersihan dan menjaga tali silahturahmi kami dalam bentuk gotong royong dengan masyarakat ,” Ungkapnya.

“Ini menjadi perhatian yang khusus untuk menjaga kebersihan lingkungan dan kekompakan serta keakraban kami dengan masyarakat ,” Ujar Ari.

Lahir dari hal yang terkecil kami selalu merespon dan menjaga lingkungan khususnya Kelurahan Bacang untuk mencapai lingkungan bersih dan rapi dalam hal menuju Pangkalpinang selalu memberikan senyuman kepada masyarakat kami terkhusus di Kota Pangkalpinang ,” Terang Ari.

Ikut hadir dalam kegiatan gotong royong antara lain Sertu Sunarto Babinsa Kelurahan Bacang, Koramil 413-10/Bukit Intan,Ketua Rt 06 Suryanto,Ketua Rw 02 Sunanto,Ketua Karang Taruna Bacang Andi Satria,Toko Agama dan warga Rt 06 ,” Papar Ari.

Andi Satria selaku Ketua Karang Taruna Bacang mengatakan ,” Kami sebagai pemuda sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong ini dan harapan saya kegiataan ini agar selalu dilaksanakan setiap minggunya, Sehingga apa yang diharapkan oleh kita semua agar cepat terwujud,”Terangnya.

Sertu Sunarto selaku Babinsa Kelurahan Bacang, Koramil 413-10/Bukit Intan kepada awak media ini menerangkan,” Sebagai Babinsa sudah menjadi kewajiban kami untuk memotivasi warga di Desa binaan untuk bersatu, bahu-membahu saling bantu membantu dan  melakukan gotong royong kebersihan lingkungan ,” katanya.(Rey)

Komentar

Berita Terkait