Aplikasi myHyundai Indonesia, Click-to-Buy Solusi Cerdas dari Hyundai Motors

Detiknews.id Surabaya – Hyundai Motors Indonesia (HMID) hadirkan Aplikasi myHyundai Indonesia. Solusi cerdas memberi kemudahan bagi pelanggan untuk membeli Hyundai. Sebelumnya, HMID telah meluncurkan myHyundai Indonesia, sebuah platform “mobility membership” yang unik dari Hyundai untuk mendukung gaya hidup sehari-hari para pemilik kendaraan Hyundai dan para penggemar Hyundai.

Aplikasi myHyundai Indonesia menawarkan berbagai manfaat spesial, di antaranya adalah akses ke penawaran dari berbagai mitra Hyundai, seperti maskapai penerbangan, hotel, restoran, SPBU, dan banyak lainnya.

Hyundai telah menyiapkan booth interaktif yang menarik agar pengunjung dapat merasakan secara langsung platform mobility membership tersebut selama pameran GIIAS Surabaya 2021 berlangsung.

Pada awal Desember 2021, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah resmi meluncurkan myHyundai Indonesia, sebuah platform “mobility membership” yang unik untuk mendukung gaya hidup sehari-hari para pemilik kendaraan Hyundai dan para penggemar Hyundai di Indonesia.

Solusi mobile myHyundai Indonesia menawarkan empat kategori manfaat, yaitu manfaat keanggotaan, manfaat loyalty, manfaat untuk para pengguna aplikasi, hingga One-Stop Hyundai Care. Solusi mobile ini akan memberikan banyak kegunaan dan pengalaman berharga bagi semua penggunanya, terlebih pengguna Hyundai.

Baca Juga
dr.MF Beautycare Beri Solusi Tips Sehat, dr.Michael : Rajin Minum Air Putih

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, Hyundai terus berinovasi dan bergerak maju untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya. Serta memberi kenyamanan dengan lebih banyak pilihan yang dapat mengoptimalkan kualitas hidup mereka.

“Aplikasi myHyundai Indonesia adalah jawaban yang sangat dibutuhkan di era digital saat ini. Pengguna Solusi mobile ini akan mendapatkan berbagai manfaat dari mitra terkemuka kami, akses terhadap informasi terbaru yang dibutuhkan, pemesanan jasa layanan dan test-drive, serta melakukan pembelian mobil Hyundai hanya dalam satu genggaman,” jelasnya.

Pengguna yang ingin menjadi anggota dan merasakan berbagai manfaat yang ditawarkan myHyundai Indonesia dapat melakukan beberapa langkah mudah, yaitu dengan mengunduh aplikasi melalui Google Play atau App Store untuk diunduh di smartphone pengguna. Kemudian pengguna dapat mendaftar dan mengikuti petunjuk yang tersedia, setelah selesai, pengguna akan langsung dikategorikan ke dalam jenis keanggotaan berdasarkan kriteria masingmasing.

Tipe member antara lain,

Tipe White Member, yaitu anggota myHyundai Indonesia yang bukan pemilik atau belum memiliki mobil Hyundai. Setelah mendaftar, anggota untuk kategori ini akan langsung memperoleh 20.000 koin awal atau starting coin.

Baca Juga
KPw BI Jatim Kinerja Cerdas di 2023, Stabilitas Ekonomi Terjaga dan Penjualan Eceran Tumbuh 2,3 Persen

Tipe Blue Member, yaitu anggota yang memiliki mobil Hyundai dengan usia kendaraan lebih dari 56 tahun dan/atau pemilik mobil Hyundai baru dengan harga pasaran dibawah IDR 500 Juta Kategori anggota ini akan langsung memperoleh 100 ribu koin awal setelah melakukan registrasi.

Tipe Blue+ Member, yaitu kategori anggota yang memiliki mobil premium Hyundai dengan harga pasaran di atas IDR 500 Juta serta usia kendaraan di bawah 5 tahun. Setelah melakukan registrasi, anggota tipe Blue+ akan langsung memperoleh 150 ribu koin awal.

Setiap jenis membership akan diberikan berbagai promo dan benefit unik yang hanya bisa didapatkan saat menjadi pengguna myHyundai Indonesia, antara lain mendapatkan voucher potongan harga, reward, dan kupon dari merchant partner Hyundai.

Reward dan kupon merchant partner Hyundai seperti, Voucher penerbangan dan voucher prabayar bagasi untuk semua anggota, serta layanan lounge eksekutif dan layanan prioritas untuk kategori Blue Member keatas dari Garuda Indonesia. Poin ekstra pengisian bahan bakar di SPBU Shell, Harga spesial, voucher, dan manfaat spesial lainnya untuk rekreasi dan aktivitas di hotel Marriott Bonvoy. Voucher Traveloka Eats & Experience.

Baca Juga
Rakor Anev di Madiun, Forkopimda Jatim Edukasi Solusi Tangani Covid-19

Selain itu, voucher gratis kopi setiap hari Senin untuk semua member dan gratis kopi berkala untuk kategori Blue Member ke atas dari Tanamera Coffee & Roastery Indonesia. Voucher untuk restoran Ismaya Group. Cashback parkir dari GoPay, dan masih banyak penawaran menarik lainnya.

Aplikasi myHyundai Indonesia telah terintegrasi ke platform Click-to-Buy dari Hyundai, penggunanya mendapatkan informasi terkini terkait produk dan layanan dari Hyundai, melakukan pembelian mobil Hyundai, menemukan lokasi EV charging station dan dealer. Selain itu, solusi mobile myHyundai juga menawarkan pemesanan layanan jasa dengan manfaat spesial yang dapat dilakukan di dalam aplikasi tersebut.

Melalui myHyundai Indonesia, pelanggan juga dapat merasakan layanan khusus untuk memilih Hyundai CRETA sesuai dengan pilihan dan selera pelanggan yaitu My Own CRETA.

Unduh aplikasi myHyundai Indonesia melalui Play Store dan App Store, agar dapat merasakan semua pengalaman unik dan menyeluruh yang disajikan untuk meningkatkan momen gaya hidup yang berharga bagi semua pemilik dan penggemar Hyundai. Silahkan scan QR untuk mengunduh myHyundai Indonesia. (M9)

Komentar

Berita Terkait