oleh

Animo Masyarakat Ikut Vaksinasi Massal Digelar Polres Gresik di HUT Bhayangkara

Detiknews.id Gresik – Polres Gresik ikut berkontribusi dalam menyukseskan program pemerintah, dengan serbuan Vaksinasi Covid-19. Di HUT Bhayangkara ke 75, Polres Gresik menggelar Vaksinasi yang diserukan serentak di seluruh Indonesia dengan target satu hari satu juta vaksin. Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto., S.H., S.I.K., MM, meninjau langsung jalannya Vaksinasi, dengan target 4000 dosis.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto., S.H., S.I.K., MM mengatakan, masyarakat yang belum divaksin bisa datang ke Wahana Ekspresi Poesponegoro. Jajarannya mendapat jatah sebanyak 4.000 dosis untuk disuntikkan.

“Dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Polri mendapat kepercayaan pemerintah untuk mempercepat program vaksinasi. Sehingga hari ini Polres Gresik menggelar serbuan vaksinasi bagi masyarakat,” ujarnya, Sabtu (26/06/2021).

Vaksinasi ini terbuka untuk umum. Bagi masyarakat Gresik yang belum melakukan vaksinasi bisa langsung mendaftar dan datang ke tempat layanan yang sudah disediakan.

Selain itu, pihaknya juga mengerahkan bhabinkamtibmas berkolabirasi bersama babinsa dan dinas kesehatan untuk melakukan pendataan. Masyarakat yang belum tervaksin diarahkan untuk mendaftar.

“Animo dan antusiasme masyarakat Gresik terbilang tinggi. Tidak menutup kemungkinan nanti ada tambahan dosis, jika 4.000 dosis awal sudah tersalurkan,” imbuh Alumnus Akpol 2001 itu.

Selain serbuan vaksinasi, Polres Gresik juga menghadirkan sejumlah inovasi. Masyarakat yang menggunakan layanan publik di Polri akan divaksinasi. Baik itu mengurus SIM, SKCK atau keperluan lainnya. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar