Anessa Teknologi Sunscreen dengan 4 Autobooster, Solusi Anti Kerut Sejak Dini

Detiknews.id Jakarta – Anessa beauty dan skincare kosmetik berinovasi yang mengandung Teknologi sunscreen dengan 4 Autobooster Technology. Ini sangat cocok untuk wanita Indonesia, sesuai kondisi kelembaban cuaca dan gaya hidup. President Director PT. Shiseido Cosmetics Indonesia, Jun Kinumaki, memaparkan soal kosmetik yang mampu menjadi solusi untuk masyarakat. Kegiatan Intimate Gathering dengan tema Soiree with Anessa The Launch of Anessa Renewal. Berada di The Moon, Hotel Monopoli Jakarta.

President Director PT. Shiseido Cosmetics Indonesia, Jun Kinumaki, menyampaikan, saat ini tingkat penggunaan sunscreen secara rutin di Indonesia sudah meningkat. Namun yang menjadi tantangan baru ketika pandemi adalah bagaimana suatu perusahaan harus bisa menghasilkan produk sesuai dengan kondisi dan kebiasaan dari masyarakat.

“Oleh karena itu Anessa yang merupakan No.1 sunscreen di Jepang selalu berinovasi, saat ini kami hadir dengan menjawab kebutuhan masyarakat yang wajib pakai masker dan disesuaikan dengan cuaca Indonesia,” katanya.

Dermatologist Claudia Christin MBSS, Ph.D., mengungkapkan, Awareness akan pentingnya penggunaan sunscreen. Banyak orang sadar untuk merawat kulit secara optimal dan mencegah penuaan dini dengan penggunaan sunscreen setiap hari.

“Dengan Sunscreen, efek buruk serta akumulatif dari sinar UV seperti kerutan, hyper pigmentation bisa dihindari. Efeknya mungkin tidak terlihat dalam beberapa minggu atau bulan, namun terlihat dalam beberapa tahun kedepan. Pada dasarnya sunscreen is a long-term skin investment,” jelasnya.

Baca Juga
Pemerintah Siapkan Solusi untuk Atasi Masalah di Jiwasraya

Jun Kinumaki mengungkapkan, Anessa, Ultimate Beauty Sunscreen. Menjadi No.1 sunscreen di Jepang selama 20 tahun. Hingga kini sebagai Ultimate Partner, menemani segala aktivitas dibawah sinar matahari. Anessa terus berinovasi dan melakukan penelitian selama 100 tahun sejak 1923. Di tahun 2022, Anessa hadir berinovasi teknologi perlindungan terbaru disesuaikan dengan kondisi dan cuaca di Indonesia.

“Di tahun ini, Anessa menghadirkan 3 produk pembaruan dengan kedua varian unggulannya yaitu Gold dan Brightening Series. Inovasi terbaru ini dinamakan dengan 4 Autobooster Technology, terdiri dari Thermo Booster, Aqua Booster, Super Waterproof, dan yang terbaru adalah Humidity Protection. Dengan SPF 50, tekstur yang ringan, tidak lengket, tahan gesekan, dan bahkan sekarang dilengkapi dengan perlindungan yang semakin kuat dengan kelembaban” ungkap Jun Kinumaki.

Jun Kinumaki menambahkan selain hadir dengan inovasi 4 Autobooster Technology, produk sunscreen terbaru Anessa ini memiliki ekstra benefit yang nyaman dijadikan primary based serta
mengandung 50 persen skincare dan anti-wrinkle formula yang kaya akan ekstrak Super Hyaluronic Acid, Collagen, Kyoto Uji Green Tea, & Yellow Flower.

Menurutnya, inovasi teknologi dari Anessa yang memiliki proteksi terhadap panas, air, keringat, lembab, dan tahan gesekan serta memiliki berbagai varian produk yang disesuaikan dengan kondisi kulit wajah ini yang menjadikan Anessa menjadikan produk sunscreen sangat cocok dipakai untuk kulit Indonesia. Cocok untuk cuaca panas dan lembab.

Baca Juga
Soal Drg. Romi, Kepala Staf Kepresidenan Segera Cari Solusi dengan Kemenpan RB

“Sunscreen yang baik adalah sunscreen dengan perlindungan minimal SPF 30, memiliki broad spectrum protection yang dapat melindungi dari UVA, UVB atau bahkan blue light. Sunscreen juga harus memiliki tekstur yang nyaman dan ketahanan yang baik. Penggunaan yang dianjurkan adalah sebanyak 2 jari, meliputi wajah dan leher, serta pengaplikasian ulang setiap 2-3 jam untuk perlindungan optimal,” tambahnya.

Nadine Chandrawinata sebagai Brand Ambassador Anessa yang turut hadir di acara ini membagikan pengalamannya tentang sejak kapan ia menggunakan sunscreen dan apa yang menjadi bahan pertimbangannya dalam memilih sunscreen.

“Saya telah menggunakan sunscreen secara rutin sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, karena seiring dengan aktivitas saya yang suka dengan kegiatan outdoor,” lanjutnya.

Masih dengan Nadine, memilih produk sunscreen, saya lebih menyukai produk yang memberikan perlindungan yang optimal dan ekstra benefit dengan SPF yang tinggi, dan tahan banting.

“Tidak menghambat produktivitas saya, seperti tekstur yang ringan, tidak lengket dan tidak gampang luntur. Terlebih pada saat pandemi ini, mengharuskan kita memakai masker setiap hari, tentunya saya akan lebih memilih produk yang memiliki inovasi terhadap kelembaban dan gesekan dengan masker,” jelasnya.

Menurut Nadine, Anessa produk sunscreen ideal yang dapat mendukung kegiatannya tanpa rasa khawatir akan kesehatan kulitnya. Anessa hadir dengan sustainable innovation dengan membuat campaign SUNstainable World. Tahun ini Anessa hadir dengan produk less elution, ocean-friendly dan dengan formulasi based on coral research & Micro-Plastic beads-Free, membuat kemasan yang lebih ramah lingkungan, karena botol dan kemasan terbuat dari plant-based.

Baca Juga
Team Mobile Clinic, Layanan Kesehatan Gerak Cepat Satgas Yonif 142

“Selain itu, Anessa juga terus berinovasi untuk menjunjung dan menekan emisi karbon dimuka bumi, dimana untuk produksi di pabrik telah dioperasikan dengan menekan emisi,” katanya.

Jun Kinumaki menambahkan, harapannya dengan terobosan inovasi terbaru dari Anessa yakni 4 Autobooster Technology dan SUNstainable World Campaign, dapat menginspirasi dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya menggunakan sunscreen untuk investasi kesehatan jangka panjang.

“Ketiga produk baru dari Anessa sudah tersedia di Sociolla, baik online store maupun offline store. Selain itu kedepannya, kami juga akan terus melakukan penelitian dan inovasi produk yang semakin sesuai dengan kondisi masyarakat Indonesia,” tandas Jun Kinumaki.

Keunggulan Anessa, satu-satunya beauty sunscreen yang memberikan Ultimate UV Protection dengan Auto Booster Technology serta memiliki 50 persen kandungan skincare.

Tak hanya proteksi yang long lasting, tekstur sangat ringan, nyaman, dan memiliki skincare benefits, dapat digunakan untuk segala occasion daily to heavy duty, dan hadir dalam berbagai product range yg lengkap dari all skin type hingga sensitive skin.

Selain itu, dapat digunakan sebagai alas makeup (primer), memiliki efek melembabkan, dan memiliki fungsi untuk mencegah flek hitam dan tanda-tanda penuaan. (M9)

Komentar

Berita Terkait