All-New Mazda CX-60 dan Mazda CX-5 Hadir di GIIAS Surabaya 2023, Penuhi Pecinta SUV Premium

Detiknews.id Surabaya – All-New Mazda CX-60 dan Mazda CX-5 dipamerkan GIIAS Surabaya 2023. PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sebagai distributor resmi. Memperkenalkan produk premium Mazda, di ajang GIIAS Surabaya 2023. Mazda Indonesia menghadirkan 2 line-up mobil dengan area seluas 108 M2 dan konsep booth yang modern minimalis khas Mazda.

Hadir di Booth D2, Perwakilan Kementrian Perindustrian – Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Taufiek Bawazier, dengan Ketua GAIKINDO Yohanes Nangoi serta Management PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio dan Ibu Pramita Sari dalam Acara Pembukaan Booth Mazda Indonesia di GIIAS Surabaya 2023.

Ricky Thio selaku Managing Director dari PT EMI saat konferensi pers di booth Mazda GIIAS Surabaya 2023 mengatakan, menyusul kesuksesan peluncuran All-New Mazda CX-60 pada beberapa waktu lalu.

“Kami hadir di GIIAS Surabaya 2023 dengan turut membawa Mazda CX-60 sebagai unit display di booth dan unit test drive agar di ajang pameran ini konsumen bisa melihat lebih dekat lagi dan berkesempatan merasakan pengalaman berkendara the Perfect Jinba-Ittai pada model Mazda CX-60,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Pramita Sari, Marketing and Communications General Manager dari PT Eurokars Motor Indonesia, menjelaskan, Mazda percaya bahwa berkendara bukan hanya sekedar sarana transportasi.

“Ada 3 core dasar yang membekali Visi Celebrate Driving dari Mazda yakni filosofi Jinba-Ittai, inovasi dalam desain dan teknologi, serta komitmen terhadap lingkungan. Bersama visi terbaru ini, Mazda berkomitmen untuk terus menghargai setiap momen di balik kemudi, dengan menghadirkan mobil yang memberikan kepuasan dan kesenangan bagi pengemudinya,” jelasnya.

All-New Mazda CX-60 merupakan produk unggulan yang baru saja resmi diluncurkan diyakini akan menjadi pusat perhatian dan menawarkan gambaran mengenai masa depan lini produk Mazda. Produk unggulan Mazda lainnya tahun ini, yaitu model medium SUV, dan hatchback.

All-New Mazda CX-60, dibekali dengan berbagai fitur terbaru yang belum pernah ada di produk Mazda sebelumnya. Dengan tampilan elegan, performa tinggi serta ramah lingkungan, All-New Mazda CX-60 akan memenuhi kebutuhan berkendara yang dinamis bagi para penggemar SUV kelas premium di Indonesia.

All-New Mazda CX-60 didukung oleh mesin 3.3L Inline 6-silinder, e-Skyactiv-G, Turbocharged dengan teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System) yang mampu menghasilkan tenaga 280 hp dan torsi 450 Nm. Mesin ini tidak hanya memberikan performa maksimal tetapi juga efisiensi bahan bakar yang unggul.

Ditambahkan oleh Ricky, para pecinta otomotif Surabaya juga dapat melakukan test drive langsung pada beberapa tipe yang disediakan. All-New Mazda CX-60 Kuro Edition, warna Soul Red Crystal Metallic. Mazda CX-5 Elite Edition, warna Soul Red Crystal Metallic.

“Kami mengundang para pecinta otomotif di Surabaya untuk bergabung dengan Mazda Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023. Dapatkan pengalaman berkendara premium yang tak terlupakan bersama Mazda. Celebrate Driving, Celebrate with Mazda Indonesia!” tutup Ricky.

Program sales Mazda di GIIAS Surabaya 2023 antara lain :

Mazda Indonesia juga memberikan promosi penjualan menarik. Selama pameran GIIAS 2023, pengunjung dapat menikmati penawaran cashback khusus, free aksesoris mobil spesial dan free souvenir eksklusif.

Selain itu, Mazda Indonesia juga memperkenalkan program leasing fleksibel dengan pilihan suku bunga mulai dari 0 persen, pilihan uang muka mulai dari 0 persen, tenor hingga 7 tahun. Program ini tersedia melalui sejumlah leasing partner.

Dari sisi layanan purna jual, khusus selama pameran GIIAS Surabaya 2023, untuk setiap mobil Mazda yang terjual akan mendapatkan program 2 Years Extended Warranty (diperpanjang masa garansi) sehingga layanan garansi yang didapat menjadi 5 tahun atau 150.000 KM (mana yang tercapai lebih dahulu).

Mazda memberikan warranty berlaku selama 3 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu). Program ini merupakan kemitraan antara PT Eurokars Motor Indonesia dan PT Sompo Insurance Indonesia.

Mymazda Service merupakan layanan service berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu). Lengkap dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA). Serta exclusive terdaftar sebagai member dari Mazda Owners’ Club (MOC) dan mendapatkan kartu keanggotaan khusus. (M9)

Komentar

Berita Terkait