Alazka Surabaya Semarak Merah Putih Ikuti Jalan Sehat Gratis di HUT RI ke-79 dan Milad ke-36 

Al-Azhar Kelapa Gading Surabaya

Detiknews.id Surabaya – Al-Azhar Kelapa Gading (Alazka) Surabaya menggelar Jalan Sehat Gratis, berbagi hadiah yang diikuti oleh siswa-siswi, orang tua siswa, serta warga Bhaskara. Dengan semangat yang sudah siap dengan pernak-pernik dan hiasan bernuansa dengan kostum merah-putih.

Alazka Surabaya menggelar Jalan Sehat Gratis / M9

Alazka Surabaya Gebyar hadiah, dalam rangka rangkaian memperingati Milad ke-36 Yayasan Al-Azhar Kelapa Gading serta HUT ke-79 Republik Indonesia. Kegiatan berada di halaman sekolah, dan secara resmi dibuka oleh Kepala Perguruan Islam Al-Azhar Kelapa Gading Surabaya, juga dihadiri Bapak dan Ibu Lurah Mulyorejo.

Kepala Perguruan Islam Al-Azhar Kelapa Gading Surabaya, Drs. H. Imam Hambali M.Pd menuturkan, terimakasih kepada semua yang hadir untuk memeriahkan acara ini.

“Kami mengadakan kegiatan ini dalam rangka rangkaian memperingati HUT Alazka ke-36 dan HUT RI ke-79. Kepada seluruh peserta semoga bisa menjadi hiburan yang menyehatkan. Peserta mengikuti rute yang telah ditentukan di sekitar Kelapa Gading Surabaya,” tuturnya sebelum melepas jalan sehat, PK. 06.00 Wib, Minggu (24/08/2024)

Sebagai informasi, selain jalan sehat, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik, seperti Senam Zumba, Karaoke Bersama dan Stand Bazaar.

Beraneka ragam produk dan kuliner ditawarkan. Tidak ketinggalan, di acara ini juga menyediakan banyak hadiah atau doorprize, yang menambah keceriaan para peserta.

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar, aman, dan penuh keceriaan. Ditutup dengan pemberian hadiah doorprize kepada para pemenang. Acara ini sukses dan membawa kebahagiaan bagi seluruh peserta. (M9)

Komentar

Berita Terkait