oleh

AKBP Didik Hariyanto : Polres Bangkalan Disiplin Prokes Terapkan PPKM Mikro di Persiapan Pilkades

Detiknews.id Bangkalan – Sesuai program Presisi Kapolri dan dalam rangka penerapan PPKM Mikro  untuk persiapan Pemilihan Pilkades di wilayah hukum Polres Bangkalan. Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., memberikan pengarahan kepada Bhabinkamtibmas, kegiatan bertempat di Gedung Pertemuan Sat Sabhara Polres Bangkalan. Sebagai penanggung jawab kegiatan Kasat Binmas IPTU Suyitno, S.H., M.H.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Selain Kapolres, juga menghadirkan, Wakapolres Bangkalan Kompol Andjar Setijaningrum, S.E., Kasat Binmas IPTU suyitno, S.H., M.H., Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H. dan 60 personil Bhabinkamtibmas.

Kegiatan Vidcon dalam memberikan arahan tentang PPKm Mikro dalam persiapan Pilkades di wilayah Polres Bangkalan / M9

Dalam arahannya, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. menuturkan, kepada semua jajaran kami sampaikan untuk menjalin sinergitas dengan tokoh agama, tokoh masyarakat.

“Tujuannya, untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas terkait pelaksanaan Pilkades,” tuturnya. Senin (08/02/2021)

Lanjut Kapolres, Bhabinkamtibmas adalah orang – orang pilihan, dimana sudah dibekali dengan berbagai kemampuan termasuk untuk berkomunikasi dengan masyarakat.

“Diharapkan semua bhabinkamtibmas bisa menguasai fungsi teknis Kepolisian. Selain itu juga, sambangi Kampung Tangguh Semeru (KTS) dengan menyertakan 3 pilar,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait