13 MUA Surabaya Dukung Whulyan di Amazing World Gala Show 2022

Detiknews.id Surabaya – Amazing World Gala Show 2022, 13 Make Up Artis (MUA) Surabaya ikut meramaikan event Fashion Busana Pengantin brand Whulyan. Selain itu sebagai inspirasi Tren Make Up 2023. Fashion Show digelar The Square Ballroom ICBC Jalan Basuki Rahmat Surabaya.

Koordinator Make Up Artis Tea Kirana menuturkan, hari ini kami para MUA menampilkan tema tradisional kontemporer dan modern.

“Kami ber-13 selama ini bersinergi dengan baik. Bersama Whulyan untuk memberikan pelayanan terbaik dan ter-hits kepada para calon pengantin dan keluarga,” tuturnya.

MUA menampilkan make up kontemporer, perpaduan tradisional dan modern /M9

Menurut Tea Kirana, tujuan kita dengan mengikuti Show ini memberi support penuh ke Whulyan. Selain itu memberikan inspirasi kepada semua hadirin mengenai Tren Make Up 2023.

Baca Juga
Presiden RI Didampingi Forkopimda Jatim Resmikan Bandara Trunojoyo Sumenep, Kunker ke Gresik dan Surabaya

“Harapannya dengan Tren Make Up yang disajikan, masyarakat bisa mengetahui dan melengkapi penampilan pengantin. Sebagai pelengkap penyempurna antara busana dan Make Up di hari bahagia,” tandasnya.

Amazing World Gala Show 2022, didukung oleh 13 MUA antara lain,
@yohanes_soelarso_wedding, @melatyjasinne, @moza_makeup, @makeupbypuput, @dewitasyahijab, @rossy_makeup, @febrinaidrismakeup @marsasyakiramakeup, @elokayu @nandasantosamua, @megaamakeup,
@rusnynurulummi, @kirana.dhanesvara dan @megaamakeup. (M9)

Komentar

Berita Terkait