oleh

Warna Nude Trend 2019, Koleksi Sheza By Anne

Detiknews.id Surabaya – Pakuwon Mall lantai Ground menjadi ajang fashion yang di gelar oleh New Next Management. Persembahan “Modes Show” yang spektakuler, hadir juga salah satu designer Sheza by Anne dengan konsep warna Nude menjadi trend koleksinya  di 2019.

Designer Anne mengatakan, di bulan Ramadhan ini saya menampilkan busana bernuansa islami. Long dress lengkap dengan hijab, dengan nuansa warna kalem dan lembut. Mayoritas warna coklat susu, krem dan mocca.

” Kenapa saya memilih warna Nude, style kalem saya angkat sesuai musim yang terjadi di Indonesia dan mayoritas Indonesia terdiri dari pedesaan dan pemukiman yang mayoritas masih berupa tanah dan kayu. Warna dasar kayu dan tanah adalah krem, coklat dan mocca,” tuturnya. Kamis (30/05/2019)

Foto : Designer Anne dengan para modelnya – detiknewsid/m9

Masih dengan Anne, arti Nude sendiri adalah Warna Krem. Ada yang agak kecoklatan, putih, maupun pink soft. Warnanya yang menyerupai kulit ini memudahkanmu untuk berpenampilan karena nude color termasuk warna-warna netral. Kita tidak akan bingung memadu padankan  dengan warna apapun.

” Kombinasi style dari bahan dasar gaun lebih mudah dan ekpresif. Kita akan lebih terlihat cantik jika kombinasi warna dan corak senada. Penampilan kita lebih terlihat eklusif. Untuk harga gaun yang kami tampilkan malam ini bervariatif, tapi pelanggan akan puas dengan design yang kami tampilkan,” pungkasnya.

Selain Sheza by Anne, modes show juga  menampilkan koleksi Embran Nawawi, Buba Jayanti, Neny Surya, Fiky Aisha, Micky Afi. Sebelum fashion show digelar, ditampilkannya hijab make up demo and tutorial by Fanny Tan. Dan acara ini dipandu oleh Host Ed by Titi Agustin. (M9)

Komentar

Berita Terkait