- Advertisement -

The Next Management, Gelar Fashion Parade 101 Kebaya Milineal

0 83

Detiknews.id – The Next Manajemen berkolaborasi dengan Grand City Mall, ditantang untuk bikin acara di Hari Kartini. Berkumpul dan berpikir untuk sesuatu yang beda, dengan menggelar Fashion Parade 101 Kebaya Milenial. Event besar ini berada di Grand City Jalan Kusuma Bangsa Surabaya.

Designer ternama Embran Nawawi mengatakan, yang menarik perhatian bukan hanya dari pengisi acaranya. Kartini merupakan cermin bagi semua Ibu.

” Acara ini menjadi mata rantai di Surabaya melalui komunitas yang tergabung didalamnya ada yang UMKM, ada yang tukang jahit dan semua menjadi satu untuk dipamerkan kepada khalayak umum akan indahnya busana kebaya khususnya,” tuturnya. Selasa (23/04/2019)

DPD FERARI Jatim

Masih dengan Embran, arti Kartini Milineal adalah Kartini identik dengan busana Kebaya. Sedang kata milenial adalah dimana kebaya ini dibuat oleh para desainer untuk generasi milenial bisa dipakai dari pagi hari hingga malam hari. Bersinergi dengan  apa yang dipikiran Raden Ajeng Kartini adalah milenial sebenarnya sebuah kebebasan dari keterpurukan dari tekanan yang sama orang-orang tertentu.

” Karya dari para generasi generasi baru seperti ada anak lulusan SMK yang biasa diperlombakan, juga ikut fashion show pertamanya dia sekarang terkumpul lagi oleh ibu-ibu yang ternyata bisnisnya bagus tetapi tidak terekspos. Generasi muda yang sangat kreatif karya-karyanya luar biasa perlu di tonjolkan di ranah fashion bisa bersaing dimata dunia,” ungkapnya.

Harapannya, dunia fashion model yang tumbuh berkembang setiap saat adalah ujung tombak dari fashion ini jadi kolaborasi parade 101 kebaya milenial ini mengumpulkan desainer model.

Persiapan karya selama 10 hari, di hari Kartini tidak sekadar ajang cantik-cantikan saja tapi ini ajang karya bahwa apa yang dikerjakan para designer ini yang notabene 100 persen perempuan.  Melalui emansipasi wanita, untuk menunjukkan bahwa seni budaya kreativitas dan harga diri perempuan  Milineal saat ini di posisi yang tepat. (M9)

- Advertisement -

Comments
Loading...