Szmodelmanagement Peragakan Busana Muslim Sporty Pastel

Detiknews.id – Tiga belas Finalis Muslimah syari 2019 dan Model szmodelmanagement. Tampil cantik di acara Fashion show  Event Festival Umrah at atrium Grandcity Mall Jalan Raya Walikota Mustajab Surabaya.

Foto : Penilaian fashion show – detiknewsid/m9

Manager Model szmodelmanagement Suci mengatakan, dari hasil seleksi, telah terpilih 30 Finalis dari kota Malang, Surabaya dan Madura. Finalis Surabaya memberikan penampilan terbaiknya kemarin. Dengan menggunakan wadrobe Karita , Saffan dan Sepatu Alula Bride makeup by Sal Makeup artist.

“Konsep kali ini, bertema baju muslim pastel. Dan model szmodelmanagement  pun merupakan model yang berkelas, yang ikut ambil bagian peragaan baju muslim Sporty,” tuturnya. Kamis (21/03/2019)

Foto : Para model baju Syar’i – detiknewsid/m9

Nantinya para finalis akan berkumpul kembali di karantina 23-24 maret hotel Gunawangsa Manyar . Disitu nantinya Finalis akan diberikan materi dan pembekalan bahkan hadiah menarik dari sponsor yg telah support Event Muslimah syari 2019.

Baca Juga
Karantina Tiga Puluh Finalis SZ Model Management, Bangun Inner Beauty

Penjurian dan sesi photoshoot akan dilaksanakan di 24 Maret 2019. Final 25-26 Mei 2019 di atrium Oval Ciputra World Mall surabaya. Bertepatan dengan Bulan Ramadhan. (M9)

Komentar

Berita Terkait