Show Tunggal Ai Syarif Gelar Design Cruise Of The Alert

Detiknews.id – Next Management di bawah pimpinan Designer handal Ai Syarif kembali menggelar karir fashionnya seorang Legend, dengan tema Fashion Show Tunggal Cruise of the Alert dan 25 Tahun Ai Syarif. Kegiatan berada Main Atrium Grand City Mall Surabaya.

Agenda berisi Fashion show dan Tumpengan. Menghadirkan juri handal juga seorang Designer  Putri Nungki, Embran Nawawi, dan Arief Santosa juga Koreografi Kani Praya. Juga para finalis cilik yang akan di bina untuk menjadi model cilik. Kamis (29/03/2019)

Selain sebagai Fashion editor dan managing editor, pendidikan non Formal Ai Syarif antara lain, Esmod (I’ecole Superieure des Arts at teknik de la Mode), Dining Etiquette (The Academy of Modern Etiquette, Singapore), Contemporary Dance (The Philippines, France), Ballet & Jazz Ballet (Namarina Dance Academy, Flex Point), Vocal (Tony Slanipar Elfa’s Singer), Bali Dance (Guruh Sukarno Putra) + Swara Maharddhika (1985 2015)

Creative Director Of Jakarta Fashion Week Next Management Ai Syarif mengatakan, untuk pelajaran (Leadership training) saya memulai label ‘Ai Syarif 1965’ dl tahun 2010. Selain di Indonesia, label Ai Syarif 1965, tampil di Seoul, Den Haag, London, Kuala Lumpur, Hong Kong & juga Bangladesh.

” Saya juga aktif menangani wardrobe beberapa penyanyi, seperti, Adikara, Kahitna & juga RUN. Sekaligus Film seperti Princess & Bajak Laut, My Stupid Boss dan lain sebagainya,” tuturnya. Kamis (21/03/2019)

Foto : Para model Next Management – detiknewsid/m9

Dan hingga kini menjabat sebagai Creative Director Of Jakarta Fashion Week. Show Tunggal Ai Syarif 1965 yang mengambil tema “Cruise of the Alert” yang akan berlangsung 20 April 2019 di Grand City Mall. Didukung oleh Lia Candrasari Foundation dan Organized by NEXT ( Putri Nungki, Embran Nawawi, dan Arief Santosa)

Sebagian Hasil sponsor yang terkumpul akan kami salurkan untuk acara Charity kepada Yayasan Pembinaan Anak Cacat (Ypac) di Semolowaru Utara 5 no.2A Surabaya. Ai Syarif (3L5Yarif@yahoo.com) dan (aisyarif1965@gmail.com). (M9)

Komentar

Berita Terkait