oleh

Scandinavian Summer, Desain Barbie Untuk Busana Ayu Ting Ting

Detiknews.id Surabaya – Siapa tak kenal Barbie Luxiediandra (15), putri tunggal Luxiediandra ini namanya sedang meroket didunia Fashion. Kali ini Barbie mendesain busana yang dipakai Ayu Ting Ting dalam acara MNC live.

Barbie Luxiediandra mengatakan, konsep busana yang saya desain ini saya beri nama Scandinavian Summer.  Perpaduan Jeans dan Sleeveless (baju tanpa lengan). Sleeveless blouse biasanya cocok untuk bergerak bebas tanpa merasa kepanasan.

jual properti

” Scandinavian adalah trend mode yang lagi viral di Eropa Utara seperti Denmark, Swedia, dan Norwegia. Gaya etnik kayu terlihat detil yang digunakan baju bagian dalam Ayu Ting Ting dengan semburan emas. Summer identik dengan sinar matahari di siang hari,” tuturnya. Rabu (23/10/2019)

Foto : Barbie putri tunggal Luxiediandra – detiknewsid/m9

Menurut Barbie, istilah Desain Scandinavian sendiri bermula dari pameran desain di Amerika dan Kanada sekitar tahun 1950an. Warna Kuning dengan detail seni batik Kayu bersembur emas, membuat elegan Sleeveless blouse.

” Warna Jeans pada Cardigan, biru abu-abu merupakan unsur warna yang mempunyai pengaruh terhadap manusia. Pada interior, warna dapat menciptakan suasana yang menenangkan, menstimulasi, menyejukkan atau memberi inspirasi bagi seluruh anggota keluarga,” jelasnya.

Barbie menambahkan, busana untuk Ayu Ting Ting ini menginspirasi saya untuk menciptakan lebih banyak lagi busana. Desain etnik, style fashion yang berbeda dengan banyak inspirasi memotivasi saya untuk terus berkarya. Menjadi Designer Profesional hingga manca negara.

” Saya mempunyai cita-cita membuka butik LD di Paris, kenapa saya memilih Paris karena negara itu pusat dari mode seluruh dunia. Saya mengangkat warna-warna  Jeans yang saya kombinasi  dengan batik di Fashion Show akhir tahun ini,” pungkasnya.

Sungguh luar biasa Putri Luxiediandra ini belum genap 6 bulan, masuk didunia Fashion. Talenta dalam desain busananya sekelas desainer profesional. Karyanya sudah mendunia dan banyak dinanti pecinta mode. Designer muda yang sudah dipercaya hasil karyanya, untuk mendesain baju artis sekelas Ayu Ting Ting. (M9)

Komentar

Berita Terkait