- DetikNews.ID - https://detiknews.id -

Persana Inspirasi Wanita Sukses Indonesia, Kata Founder Shafira Corporation

Detiknews.id Surabaya – Hari Perempuan Internasional,  wanita Indonesia mempunyai banyak sekali tokoh-tokoh perempuan yang bisa menjadi inspirasi. Salah satunya adalah Feny Mustafa, Founder Shafira Corporation. Hadir di agenda Perkumpulan Pengusaha Busana (Persana) Jatim.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Performance Desain Persana / M9

Perempuan di balik kesuksesan Brand Fashion Shafira ini mengucapkan, Selamat Hari Perempuan Sedunia, Internasional.

Menurut saya, wanita Indonesia itu hebat. Dari kemampuan yang autodidak sebagai ibu, baik di kampung maupun dikota. Mereka para perempuan itu punya tanggung jawab besar,” kata Feny saat ditemui di penutupan Persana di Grand City Mall Jalan Walikota Mustajab Surabaya. Minggu malam (08/03/2020).

Menurut Feny, perempuan punya peran dan tanggung jawab penting dalam keluarga, apalagi sebagai orang tua.

“Hanya sedikit sekali orang tua yang aneh, tidak bertanggung jawab terhadap anaknya dan keluarganya.  Banyak sekali wanita Indonesia yang kalaupun bapak yang tidak bertanggung jawab, ibunya tetap bertanggung jawab,” katanya.

Feny menilai bahwa wanita Indonesia itu keren dan luar biasa. Beberapa wanita luar biasa itu menurut Feny ada di Perkumpulan Pengusaha Busana (Persana) Jatim.

“Para anggota ini tampak makin luar biasa dengan karya-karya mereka. Saya ngobrol, ternyata (Persana) sudah tahun keempat dan sudah banyak pesertanya. Tadi saya lihat sedikit desain-desain yang keren-keren,” katanya.

MC, Feny Mustafa, Riris Gofir, Embran Nawawi (kiri_kanan) / M9

Feny menambahkan,  saya pikir ini sesuatu yang baru di Surabaya, saya lihat juga desainnya nggak kalah dengan yang di Jakarta. Produk Indonesia apalagi busana muslimahnya lebih keren buatan Indonesia daripada buatan luar negeri. Ngapain kita pakai buatan luar negeri? Pakailah produk-produk Indonesia.

“Harapannya,  masyarakat semakin cinta dan bangga mengenakan busana-busana karya anak bangsa, Indonesia. Produk Indonesia ini jadi tuan rumah di Indonesia. Tak lupa Feny berpesan agar kita wanita-wanita di Indonesia untuk ikut serta menggunakan produk dalam negeri, ” pungkasnya. (M9)

Info KPU Karo [1]