oleh

Persana Dukung Semangat Nawa Bhakti Satya untuk Jawa Timur Maju

Detiknews.id Surabaya – Perkumpulan Pengusaha Busana (Persana) Jawa Timur, diwakili Wakil Ketua Persana Ulfa Mumtaza yang juga Owner Mumtaza Mode. Hadir dalam rangka peringatan ke-75 tahun Provinsi Jawa Timur dengan Semangat Nawa Bhakti Satya untuk Jawa Timur Maju, secara Virtual.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kegiatan virtual ini dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jawa Timur Dengan Emil Dardak Elestianto, virtual bersama ratusan pelaku usaha di Jawa Timur.

Kegiatan Virtual, Persana hadir di HUT Prov Jatim ke-75 / M9

“Kami sangat menilai positif di masa Pandemi Covid-19. Meskipun era New Normal, kami di haruskan tetap menjaga protokol kesehatan,” tutur Wakil Ketua Persana Ulfa Mumtaza yang juga Owner Mumtaza Mode, usai Virtual.

Lanjut Ulfa, kegiatan virtual dibuka dengan upacara dan para peserta mengikuti dengan khidmat. Yang membuat saya sangat kagum itu semua tertib sampai selesai.

“Dalam Virtualisasi, Ibu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terima kasih, kepada semua peserta yang hadir. Seni budaya maupun ekonomi tumbuh pesat, terutama industri Batik yang menjadi sorotan manca negara. Karena dukungan para pelaku usaha, Jawa Timur menjadi teladan bagi Provinsi yang lain,” jelasnya.

Ulfa menambahkan, Seringkali Persana menggelar pameran Fashion dengan desain dari pelaku usaha yang tergabung didalamnya.

“Dengan hasil Fashion yang kami pamerkan, membuat orang mengenal budaya Jawa Timur,” pungkasnya. Senin (12/10/2020). (M9)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait