oleh

Kesan Glamour, Batik Jember Dibalut Payet Swarovski By Lilik Sulamdari

Detiknews.id Surabaya – Perkumpulan Pengusaha Busana (Persana) menggelar Fahion Millenial bertajuk Kamini Expo. Designer Lilik Sulamdari (47) Owner Sulamd Boutique, menciptakan  Kamini Santika Baksya. Aplikasi Batik Jember di tuangkan dengan kreasi yang apik.

Model Fashion dengan Batik Jember dan payet Swarovski/M9

Pecinta Fashion dengan Ready To Wear untuk anak muda dengan warna yang Fresh, Organza dan Ducces hijau. Bahan yang berkualitas seperti Batik Jember dengan perpaduan warna merah, kuning, hijau dan orange. Kesan Glamour dan tetapi Simple, dibalut untaian Payet Swarovski.

Designer Lilik Sulamdari  Owner Sulamd Boutique mengatakan, konsep saya sebetulnya sesuai dengan temanya yaitu Kamini Santika Baksya. Kalau untuk bahan saya menggunakan Batik Jember, lalu saya padukan dengan  Ducces. Kamini Santika Baksya itu artinya adalah wanita cantik kuat, mandiri dan kreatif.

” Mengapa memakai Batik Jember jenis dan berwarna warni. Dengan warna yang cerah menjadikan sedikit glamour, tapi simple dan terkesan unik. Karena lengannya ini saya buat dengan berpola lengan balon selalu mengembang. Dress dibagian bawahnya itu sedikit terbuka, tetapi dengan untaian atau aplikasi dari batik tersebut jadi terkesan glamour tapi simple bisa dipakai untuk remaja dan ibu muda.

” Saya mengangkat batik Jember dengan ciri khasnya Daun Tembakau, dimana gambar tembakaunya lebih menonjol. Oleh karena itu, saya padukan dengan kain yang berwarna hijau. Sehingga warna dari baju tersebut menonjol ditambah plus untaian dari Payet Swarovski. Dengan kita memakai Batik tidak hanya dipakai untuk ke acara resmi tetapi bisa juga untuk acara pesta, ” pungkasnya. Minggu (02/02/2020)

Busana karya Designer Lilik Sulamdari bisa digunakan semua usia dengan cutting unik berlengan balon, neck tinggi dan dress terbuka dibagian bawah dan pants warna senada. Jika anda ingin menginginkan keindahan gaun karya Lilik Sulamdari, bisa datang ke show room di Jalan Karah Agung 1 No.17 Surabaya dengan IG Sulamd_Liiq. (M9)

Komentar

Berita Terkait