Geishotic Dan Donadora Merah Silver, Wanita Tangguh Nan Cantik Ala Nenizu

0 104

Detiknews.id Surabaya – Siapa yang tak kenal dengan Nenizu, salah satu Designer Profesional dari Jakarta. Terkenal dengan style fashion konsep Geisha dengan warna Merah dan Silver. Dan Konsep Donadora balutan warna merah silver dengan cutting yang tegas.

Designer Nenizu mengatakan, kenapa saya angkat warna merah dan silver pada busana Geisha. Di Jakarta produk saya terkenal dengan konsep Geshotic dengan balutan warna merah dan silver. Arti merah itu menggoda dan tangguh.

Foto : Designer Nenizu – detiknewsid/m9
BUPATI KARO

” Busana diaplikasi cantik dengan Cutting pada busana lebih tegas, merah menggoda dan tangguh. Ketegasan pada sosok wanita, kenapa saya lebih membuat busana pada wanita. Juga pesona Donadora wanita tangguh, busana bisa digunakan pagi siang dan malam hari,” tuturnya. Jum’at malam (31/05/2019)

Adv PMS
ADV Korem 045 Garuda Jaya

Masih dengan Nenizu, karya saya yang membedakan dengan dibanding designer lain adalah lebih pada dominan Cluser Cut. Yang jarang dipunyai designer lain.

Foto : Nenizu bersama model dan Fans – detiknewsid/m9

” Hari ini saya menampilkan 5 mode, yang kesemuanya menggunakan Cluser Cut, dengan cutting yang tegas dan kosmetik yang tegas pula. Membuat nuansa exotic pada wanita tangguh. Cantik dan tangguh dengan busana long dress tanpa menghilangkan kesan feminin,” pungkasnya.

Harapannya, dengan Nenizu duakali menggelar pameran di Surabaya, produk Nenizu lebih dikenal oleh masyarakat. Kalau Wanita Indonesia bisa cantik memakai busana karya Nenizu, hal ini merupakan prestasi  membanggakan bagi Nenizu. (M9)

- Advertisement -

Comments
Loading...