oleh

Gaun Aksen Turki, Desain Untuk Semua Usia Kata Ulfa Mumtaza

Detiknews.id Surabaya – Tren Mode di dunia fashion dinanti banyak orang terutama kaum hawa. Style elegan, cantik dan glamor menjadi impian semua wanita. Seperti yang didesain oleh Ulfa Mumtaza. Designer Profesional asal kota Madiun menjadi decak kagum  penonton yang hadir pada Festival Mode dalam tema Moslem Fest di Royal Plaza Jalan Raya Ahmad Yani Surabaya.

Designer Profesional asal Madiun Ulfa Mumtaza mengatakan, keindahan warna warni disetiap sudut kota dan berjuta bunga di kota kami Madiun adalah merupakan inspirasi karya seni dari saya.

jual properti

Gaun dengan aksen Turki setelan celana, puter panjang dan tunik ini sangat cocok untuk segala usia.

” Dengan bahan dasar katun, kombinasi batik tulis Madiun bermotif pecelan dan kotak warna warni. Serasi dengan motifnya,” tuturnya. Selasa (29/10/2019)

Ulfa menambahkan, selain itu, dipercantik dengan hiasan bunga bunga indah, yang mengesankan pada pemakainya. Lebih terlihat anggun ceria dan bisa dikenakan pada semua momen,” ungkapnya.

Harapannya, dengan adanya fashion ini akan menggebrak mode, sebagai karya seni anak bangsa hingga mancanegara. Hasil karya yang spektakuler ini bisa menjadi tren mode, yang luarbiasa di mata dunia. (M9)

Komentar

Berita Terkait