oleh

ETNURA Fashion Etnik Indonesia Bersama Puluhan Designer Profesional

Detiknews.id Surabaya – Grand Mercure Hotel yang berada di Jalan Raya Ahmad Yani Surabaya menjadi tempat pagelaran Fashion Batik spektakuler Etnura. New Next Manajement berkolaborasi dengan Etnura salah satu organisasi baru menggelar Grand Launching Fashion Indonesia dengan puluhan Designer handal dan profesional. Bertema sentuhan Etnik Indonesia.

Foto : Owner New Next Manajement Bungsu A. Santoso, Ketua Dekranasda Jatim Arumi Bachsin Dan Designer Profesional Tikno – detiknewsid/m9

Ketua Dekranasda Jatim juga istri dari Wakil Gubernur Jatim Arumi Bachsin mengatakan, kita punya satu visi dan misi saya Dekranasda tugas nya memfasilitasi semua acara yang bisa menjadi peluang UMKM danembantu otonomi daerah.

” Etnura ini langsung ke sasaran sehingga langsung mengetahui transaksi trend pasar dan juga perajin itu seperti apa nasibnya. Harapannya, kita bisa berjalan bersinergi. Apa yang kami bisa bantu dari Dekranasda kita akan bermitra, Etnura bisa terus dapat memberikan motivasi dapat memberikan masukan kepada kami,” tuturnya. Kamis (05/12/2019)

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Foto : Owner Fatma Foundation Fatma Saifullah Dan Ketua Dekranasda Jatim Arumi Bachsin – detiknewsid/m9

Designer Profesional Tikno mengatakan, acara ini persiapannya 3 bulan. Alhamdulillah semua teman-teman Designer Etnura juga mendukung. Kedepannya kami akan  berkarya lebih baik lagi untuk dunia Fashion  Indonesia.

” Total Designer ada 40, konsepnya sendiri kita lebih mengangkat etnik sebagai ciri khas etnura itu adalah Indonesia Fashion Designer dengan tema kali ini adalah sentuhan etnik Indonesia. Siapa lagi yang peduli mengangkat etnik kalau bukan kita ini karena kita berawal dari perkumpulan Designer yang ingin mengangkat etnik. Menampilkan 200 desain, dengan harga termurah kita dari Rp. 400 ribu dan diatas Rp. 5 juta,” ungkapnya.

Foto : Beberapa desain etnik karya designer professional – detiknewsid/m9

Ditempat yang sama, Owner New Next Management Bungsu Arif Santoso mengatakan, kita berkolaborasi dalam hal Grand Launching di sini ada berbagai macam banyak designer, untuk etnura sendiri di dalamnya selain ada designer ada juga pendukung fashion. Seperti saya disini dari Event Organizer Fashion, juga ada model, ada koreografer, ada dancer dan live make up.

” Selain itu ada Make Up Artist juga yang  mempraktekkan bagaimana dia membuat make up yang memukau. Selain itu, 40 Designer profesional saling berkolaborasi dengan Etnura dalam rangka Grand Launching Etnura,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait