oleh

Embran Nawawi, Gelorakan Tradisional Tenun Dalam Mens Fashion Style 2019

Detiknews.id – Siapa yang tak kenal Embran Nawawi, Leader Designer yang luar biasa dengan hasil karyanya. Selain itu Embran adalah seorang fashion designer, konsultan, dan penggiat fashion berbasis di Surabaya.

Dalam banyaknya show fashion Embran mengisi hari ke dua di acara Mens Fashion Style, ajang bergengsi akan style Pria di Grand city lantai UG Jalan Raya Kusuma Bangsa Surabaya. Minggu Malam (27/01/2019)

Designer Profesional Embran Nawawi memaparkan, ini pertama kalinya dalam sejarah fashion di Surabaya, terjalin kolaborasi para designer muda upcoming designer dengan desainer profesional. Kami menyajikan puluhan mode di hari ke dua dengan basic batik tenun gaya kombinasi modern dan tradisional.

” Selain mensuguhkan puluhan mode yang  pure bahan katun, saya bersama designer lain sebagai juri dalam  pemilihan model. Peserta puluhan remaja pria muda hasil kerja sama antara mahasiswa LaSalle College International Surabaya. Juga para pelajar sekolah lain, dan kami ambil 10 finalis untuk peragaan di malam harinya,” ungkapnya.

Foto : Para Designer tampilkan mode di hari ke 2 – detiknewsid/m9

Masih dengan Embran, proyek ini saya  rasa sangat baru bagi kami tak ayal membuatnya sempat deg-degan. Embran mengaku khawatir karena  pihaknya memulai proses dari awal, sedangkan produksi baru seumur jagung.

“Saya berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggan pecinta fashion terutama style Pria untuk design tahun 2019. Secara keseluruhan ini merupakan kebanggan bagi para designer, karena dengan ajang ini Menghidupkan nuansa fashion pria untuk masyarakat Surabaya, Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait