oleh

Embran Nawawi : Fashion Etnik Millenial Dengan Kamini, Santika Dan Baksa

Detiknews.id Surabaya – Perkumpulan Pengusaha Busana (PERSANA) Jawa Timur menyajikan desain Fashion yang membuat semua pecinta Fashion akan berdecak kagum melihat karya Etnik dan  Millenial. Menampilkan 5 model dengan tema Kamini, Santika dan Baksa. Kegiatan berada di Atrium Grand City Mall di Jalan Raya Walikota Mustajab Surabaya.

Designer Profesional Embran Nawawi bersama Model /M9

Designer Profesional Embran Nawawi mengatakan, dalam rangka pertumbuhan ekonomi Mikro dan Makro. Trend Fashion 2020- 2021  berbagai baju Muslim untuk fashion, ada baju Muslim untuk pesta, ada baju Ready To Wear serta  baju-baju lainnya.

” Kami akan presentasikan masing-masing desain spektakuler, seperti Designer Ulfa Mumtaza dengan konsep gaun pengantin. Membuat baju khusus Muslim, Baches, Batik Sutra dan Little swarovski yang membuat baju ini menjadi indah,” jelasnya.

Lanjut Embran, Designer Lilik Sulamdari konsep Ready To Wear untuk anak muda dengan warna yang fresh dan menggunakan organza menggunakan baches yang berkualitas baik dan batik dari Jawa Timur ini sendiri dan bisa dipakai untuk mahasiswa dan yang lain.

” Selanjutnya, Designer Titin Sudarsa menciptakan baju tenun Lamongan. Baju yang memang digarap khusus untuk konsep Santika atau kekuatan atau powerful ini menggunakan batik dengan penjulukan warna alam indigo dan sogan dari Tulungagung. Untuk wanita yang lebih energik dan punya karakter keimanan yang kuat.

Embran menambahkan, ke empat baju Designer Santi adalah baju yang sangat out going sekali, bisa dipakai untuk acara cocktail untuk gadis semodern acnes ini tampil gaya walaupun menggunakan batik tetapi dia tampil dengan sangat energik.

” Terakhir adalah Designer Ratna Kusumawati yang memang sengaja saya arahkan untuk tampil mewakili wanita modern untuk acara gala di gala Dinner maupun red karpet. Bahkan kemungkinan bisa dipakai sama fashion selebritas kuat sekali kita tidak menyangka bahwa ibu-ibu Jawa Timur mempunyai karya-karya yang sangat luar biasa,” pungkasnya

Kegiatan dihadiri, Ketua Persana Jatim Soesi Soekotjo, Embran Nawawi, Ulva Mumtaza Owner Mumtaza Mode sebagai Wakil Ketua Persana, Dewi Nurshanti Owner Saharaz Modest Attire, Lilik Sulamdari Owner Sulamd Boutique, Ratna Kusumawati Owner Kalasenja_studio dan Titin Sudarsa Owner Anaqa yang terkenal  dengan tenun Lamongan juga sebagai Ketua Panitia. (M9)

Komentar

Berita Terkait