oleh

Dwi Endah, Cinta Fashion Dan Bisnis Property

Detiknews.id Surabaya – Semua wanita menginginkan tampil sempurna dan cantik. Tak heran, apalagi dimomen nuansa Hari penuh kasih sayang. Dengan trend busana dan make up yang berbeda dengan yang lain. Dwi Endah Istighfarin SE, Ak., MM., CA, pengusaha muda yang menjadi Owner di bidang Ptoperty juga di Kantor Jasa Akuntansi (KJA Endah & rekan) menyukai dunia Fashion sejak dari bangku sekolah.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Dwi Endah Istighfarin SE, Ak., MM., CA. /M9

“Tren mode di Valentine Party, didominan warna Pink dan Red. Mayoritas yang dipakai Long Dress, saya memilih yang simple dan elegan. Hanya terlihat ramai di topi yang saya kenakan,” tutur Sosialita Surabaya juga pengusaha muda, Dwi Endah Istighfarin SE, Ak., MM., CA. Minggu (16/02/2020)

Lanjut Endah, saya memilih busana pernikahan, karena Valentine itu identik banyak pasangan dengan hari kasih sayang. Dengan style tempat pesta in door, looknya Iebih simple dengan bentuk Slim Dress dengan sedikit belahan dada dan dibalut kain di bagian pinggang.

“Baju wedding draping lebih bervolume, unik tidak seperti biasanya.┬áCorak flora dan geometrik masih menjadi trend yang disukai. Yang berani sexy kesan pink masih membahana dan dress berbelah dada, sangat cocok untuk busana pesta,” jelasnya.

Endah menambahkan, untuk Filosofi Topi di zaman dahulu adalah menjadi aksesori wajib bagi anggota kerajaan ketika mendatangi sebuah acara. Selain itu, tamu undangan wanita juga wajib memakai topi yang selaras warnanya dengan pakaiannya.

Dwi Endah Istighfarin SE, Ak., MM., CA./M9

“Untuk bisa diterima menjadi tamu di pernikahan kerajaan. Dalam tradisi Barat, memakai topi ini telah menjadi tradisi selama berabad-abad. Topi dijadikan alat untuk menutupi rambut bagi perempuan, dan topi bermakna menunjukkan kerendahan hati,” pungkasnya. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar