oleh

Cito Men’s Fashion Week 2019, Tembus Pasar Global Dunia

Detiknews.id – Sinergitas City Of Tomorrow & New Next Management meresmikan kolaborasi pertamanya untuk memenuhi kebutuhan akan fashion promosi dan industri fashion di Surabaya juga Indonesia berupa Fashion Week untuk Fashion Pria.

Designer Profesional Embran Nawawi mengatakan, dengan berkembangnya pasar global dunia Fashion style Pria, membuat kami mengadakan syukuran untuk acara kami pertama dan juga pertama kalinya di Indonesia Timur yaitu Cito Men’s Fashion Week 2019.

” Fashion week merupakan sebuah perhelatan fashion akbar dimana tempat bertemunya para peminat fashion dengan designer, brand, buyers serta ajang fashion dan retail terbaru ditampilkan,” tuturnya. Jum’at (05/07/2019)

Designer Arif Bungsu Santoso menambahkan, Cito Men’s Fashion Week 2019 (Cmfw) merupakan ajang fashion yang hadir di kota Surabaya dengan konsep fashion week yang sebenarnya. CMFW akan menampilkan karya para designer berupa fashion ready to wear dengan konsep yang terbagi seperti Fashion Moslem, Fashion Ethnic, Fashion Urban dan Fashion Avangarde.

” Selain itu CMFW akan mempertemukan para designer dengan produsen fashion & retail dari jawa timur yang product nya sudah mengisi pasar fashion nasional seperti Matahari Dept Store antara lain Alisan, Triple 3 Jeans, Emba Jean, Precise shoes, Leage dan beberapa brand yang memang diproduksi di Jawa Timur, ” ungkapnya.

CMFW juga akan bekerja sama dengan BEKRAF defisi Fashion untuk dapat berbagi mengenai Trend Forecast 2020, yang mana BEKRAFT sejak beberapa tahun terakhir sudah membuat acuan trend berupa warna dan styling untuk fashion Indonesia. Kebutuhan lain dalam informasi fashion CMFW akan juga memberikan beberapa workshop untuk para designer muda dan peminat fashion lainnya.

Yang terakhir CMFW akan membuat beberapa lomba untuk pemula fashion, model dan public umum. Seperti Fashion Desain, Fashion Ilustrasi, Fashion Styling, Fashion Craft, Model Runway dan Model Photography. Ajang Cito Men’s Fashion Week 2019 akan diselenggarakan pada bulan Agustus dari tanggal 21 hingga 25 dengan agenda setiap harinya dari jam 12 siang hingga tutup mall.

Sekilas mengenai Lippo Malls Indonesia adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, yang memiliki dan mengelola 68 mal yang tersebar di 35 kota di seluruh Indonesia.

Saat ini, LMI mengelola lebih dari 3 juta m2 gross area dan memiliki lebih dari 13.000 tenant di seluruh malnya. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur, Medan, Binjai, Palembang, Bali, Manado, Makassar, Kupang, Jambi, Kendari dan Lubuk Linggau.

LMI akan terus menambah jumlah mal yang dikelolanya hingga mencapai 100 mall dengan jangkauan 40 kota / kabupaten di Indonesia, yang meliputi pembangunan mall baru di kota-kota di Indonesia Timur. Saat ini, Lippo malls Indonesia juga tengah mempersiapkan berbagai proyek di berbagai kota di Indonesia Barat antara lain kota Semarang, Medan, Padang, Bandung, Tangerang dan Cikarang. (M9)

Komentar

Berita Terkait