- Advertisement -

Batik Kaos LD By Luxiediandra, Sukses Di Pasar Internasional

0 37

Detiknews.id Surabaya – Batik kembali menggelora di dunia Mode Fashion. Pasalnya terbukti dengan kaos LD by Luxiediandra yang booming di pasar Internasional. Karya dan inovasi yang merambah menjadi duta Indonesia hingga mancanegara.

Owner Batik Kaos LD Luxiediandra mengatakan, kami menciptakan inovasi baru dan kali ini di negara Filipina. Fashion spektakuler berbahan kaos LD by Luxiediandra yang lembut ini, saya buat  belum sampai dua bulan masuk pasar Internasional.

” Kami menggunakan bahan dan design yang berkualitas, sudah banyak beberapa pelanggannya baik walikota, gubenur maupun pejabat tinggi di beberapa negara. Salah satunya walikota dari kota Isabela negara Filipina yaitu Mayor Kiko,” tuturnya. Jum’at (21/06/2019)

DPD FERARI Jatim
Foto Walikota Filipina Mayor Kiko menggunakan design Kaos LD by Luxiediandra – detiknewsidm9

Walikota Filipina Mayor Kiko mengaku sangat favorite menggunakan kaos produk LD by luxiediandra. Bahannya dingin, design Batiknya sangat tegas dan seninya sangat artistik.

” Saya menyukai seni budaya Indonesia yang unik dan artistik. Selain itu, bahannya sangat nyaman sehingga saya memesan banyak untuk beberapa kolega dan keluarga. Nanti kedepannya saya akan memesan design Batik untuk seragam karyawan,” ungkapnya.

Foto : Luxiediandra bersama koleksi Batiknya – detiknewsid/m9

Batik Kaos LD By Luxiediandra, sengaja dipasarkan kaosnya langsung ke luar negeri kepada semua orang masyarakat berpengaruh. Luxiediandra sengaja ingin menunjukan Batik adalah warisan leluhur Indonesia yang luar biasa dengan cara dan strateginya memanfaatkan relasi pertemanan. Apresiasi untuk Batik Kaos LD by Luxiediandra yang telah tembus sukses di pasar dunia Internasional. (M9)

- Advertisement -

Comments
Loading...