oleh

Audisi Man Fashion The Next Management Di Cito Mall Surabaya

Detiknews.id Surabaya – The Next Management kali ini menggelar Fashion khusus Pria, berada di Mall Grup Cito grup Lippo Plaza di Jawa Timur. Nanti di bulan Agustus akan ada audisi.

Kegiatan ini menghadirkan para Designer The Next Management dan owner yaitu Bungsu Ari Santoso, Nungky Jayanti Putri dan koreografi Kani Praya.

Owner The Next Management Bungsu Arif Santoso mengatakan, nantinya kita akan gelar di beberapa Mall Grup Cito yaitu Lippo Plaza yang ada di Jawa Timur. Kita mulai dari yang di Surabaya, agenda ini adalah audisi para peserta dilakukan audisi cat walk maupun foto.

” Kenapa foto, karena kita akan memilih siapa nanti yang akan menjadi Miss di acara Cito Man Fashion Week Agustus nanti. Kalau untuk kebutuhan model sendiri kita mulai dari anak- anak, pria dan wanita dewasa,” tuturnya. Senin (27/05/2019)

Foto : Para Model yang berfashion – detiknewsid/m9

Masih dengan Bungsu, karena nanti agenda bulan Agustus itu hari pertama, kedua dan ketiga model yang akan jalan adalah model pria. Kemudian di hari keempat adalah model pria  dan anak – anak. Hari kelima kita punya konsep busana pria tapi yang memperagakan wanita.

“Nanti kita style sedemikian rupa, style pria, yang daftar kurang lebih 100. Anak-anak100, laki 100 dan perempuan 100 jadi total 300 peserta targetnya. Bahkan bisa lebih, soalnya sudah banyak yang konfirmasi lewat handphone. Ini masih ada waktu, yang terpilih hari ini  yang belum sempurna masih bisa belajar lagi. Kita akan lihat lagi, kalau masih belum bagus nanti kita ganti lainnya,” ungkapnya.

Iin perwakilan dari Management Cito Mall mengatakan, kita sebagai penyelenggara bekerjasama dengan The Next Mereka. Kami sangat mensupport event ini pertama di Surabaya.

” Harapan kita menjadi salah satu ikon tiap tahun di Cito. Mungkin konsep ini bisa semakin kita lebarkan, kita grup Lippo Jatim bisa melebar sayapkan untuk acara ini. Kita sangat support acara ini, karena ini beda Real runaway,” pungkasnya.

Hari ini yang hadir, sekitar 30 masing – masing kategori yang dinilai Juri oleh The New Next Manajemen sama pihak Cito. Usia anak-anak  mulai 8-12 tahun, remaja start from 15 tahun. Tinggi minimal pria 182 dan wanita 172.

Ini per kloter, nanti di ambil 30 per kategori, penilaian 3 komponen yaitu cara jalan/cat walk, ekspresi dan karakteristik model. Walaupun tinggi, bisa jadi nggak terpilih karena tidak berkarakter. (M9)

Komentar

Berita Terkait