Zaki hadiri Kopdar Gojek se-Tangerang

Detiknews.id.Tigaraksa – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar hadiri Kopi Darat (Kopdar) mitra Gojek Se Kabupaten Tangerang yang digelar di Donbosco Kec. Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Senin, (9/3/2020).

Dalam sambutannya Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Ini acara kopi darat mitra gojek Tangerang Kabupaten ya yang pertama Dan semoga acara ini bisa menjadi ajang silaturahmi komunikasi dan juga konsolidasi mitra mitra gojek komunitas-komunitas se- Kabupaten Tangerang.

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat konsolidasi dan juga selamat berkomunikasi sesama mitra gojek di Kabupaten Tangerang,” kata Zaki.

Pemerintah daerah bisa menjadi jembatan pada pihak perusahaan gojek, apa yang dirasakan dan kami juga mendorong pergerakan mitra gojek untuk kemudian mengembangkan UKM dan UMKM Kabupaten Tangerang mulai dari Hilir Para produsen bahan baku bisa diperdagangkan dan dibantu perdagangannya oleh Mitra gojek.

Baca Juga
Kanwil IV KPPU Apresiasi Dua Kebijakan Tarif Transportasi Berbasis Aplikasi di Jatim

Sementara itu, Rangga selaku Operasional Perusahaan gojek Tangerang mengungkapkan bahawa teman-teman mitra gojek yang sudah membantu banyak masyarakat Kabupaten Tangerang dalam kesulitan misalkan mau ke kantor atau mau nganter anaknya atau mau beli makanan.

“Kali ini kami ingin sekali menyampaikan terutama banyak sekali Terimakasih kepada Abang Abang Mitra Mitra Gojek sudah membantu masyarakat di Kabupaten Tangerang selama 5 tahun belakangan ini dengan berbagi macam kesulitan yang dihadapi,” terangnya.

Menurut Rangga acara kali ini adalah saat dimana kita ingin memberikan apresiasi kepada abang-abang komunitas maupun single Fighter driver go-jek online Tangerang untuk sedikit bisa merasakan Istirahatlah dari pekerjaan bersama dengan keluarga bersama dengan teman-teman komunitasnya di acara Kopdar ini.
(tisna).

Baca Juga
PT. KAI Daop 8 Bersama GoJek Edukasi Berkala Cegah COVID-19

Komentar

Berita Terkait