Wakil Ketua KPPU Kunker di Universitas Brawijaya Malang 

KPPU

Detiknews.id Malang – Memorandum of Understanding (MoU) yang terjalin antara Universitas Brawijaya Malang dengan KPPU terjalin dengan baik. Oleh karena itu, Wakil Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Aru Armando, didampingi Anggota Komisioner KPPU Mohammad Reza melakukan kunjungan kerja di Universitas Brawijaya Malang.

Dalam pertemuan yang dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Brawijaya Prof. Widodo beserta jajarannya ini, Aru menyampaikan bahwa saat ini telah terpilih Komisioner KPPU yang baru.

“Alhamdulilah pada tanggal 18 Januari 2024 Bapak Presiden RI telah melantik 9 orang Komisioner KPPU masa kerja 2024-2029”, ungkap Aru.

Dalam menghadapi tantangan pengawasan persaingan usaha dan kemitraan yang semakin kompleks, jajaran Komisioner KPPU periode V ini menilai sangat penting untuk mendapatkan dukungan dari para mitra kerjanya salah satunya dari Universitas Brawijaya yang tercatat telah memiliki Memorandum of Understanding (MoU) dengan KPPU.

Baca Juga
Dugaan Ada Pelanggaran, KPPU Tindak Tegas Pinjol Pendidikan ke Proses Hukum

“Menurut catatan kami implementasi MoU dengan Universitas Brawijaya ini sudah sangat bagus, untuk itu kami berharap ke depan kerjasama ini dapat lebih ditingkatkan mengingat dinamika usaha di berbagai sektor semakin membutuhkan pendekatan keilmuan yang komprehensif”, terang Aru.

Menanggapi hal tersebut, Widodo menyambut baik penilaian dan harapan Komisioner KPPU terhadap implementasi MoU yang sudah terjalin selama ini.

“Terima kasih atas penilaian yang telah dilakukan oleh KPPU, Kami berharap kedepannya kerjasama dengan KPPU RI tidak terbatas pada bidang/fakultas Hukum dan Ekonomi saja, melainkan juga dapat dikembangkan kerjasama diberbagai bidang/fakultas lainnya terutama dikaitkan dengan kepentingan publik,” tegas Widodo. (M9)

Komentar

Berita Terkait