oleh

Taman Pangan Terpadu Polsek Jebus Diresmikan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung

JEBUS — Irjen Pol Anang Syarif Hidayat Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung bertempat Mako Polsek Jebus Polres Bangka Barat melaksanakan peresmian Taman Pangan Terpadu Polsek Jebus,Jum’at (19/06/2020).

Taman Pangan Terpadu Polsek Jebus yang terletak tepat di belakang Mako Polsek Jebus merupakan lahan tidur.

Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menerangkan,”Bahwa ini merupakan kegiatan Polri untuk meningkatkan ketahanan pangan , salah satu kegiatan yang kita lakukan penaman sayuran seperti cabe, sawi, terong dan taman keras seperti duren dan di samping itu kita juga budi daya ikan lele, ikan nilan, dan unggas yang dimana produksi telurnya tetap lancar,” Terangnya.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Polsek Jebus Polres Bangka Barat juga memilki peternakan sapi dan budi daya madu kelulut yang sangat baik bagi kesehatan,”Ujar Kapolda Kep.Babel .

Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menambahkan,”Bahwa hal ini yang merupakan program Polri Peduli Ketahanan Pangan, Taman Pangan Terpadu mengintegrasikan pertanian, perikanan dan peternakan dalam satu tempat, “Ini semua bentuk partisipasi polri dalam kegiatan ketahanan pangan ,” tambahnya

“Polsek Jebus Polres Bangka Barat akan menjadi contoh bagi Polsek Polsek lain dan semoga kegiatan ini dapat di tularkan ke masyarakat setempat,” Tutup Kapolda Kep. Babel.(iwn/yoza)

Komentar

Berita Terkait