Sertifikat ISO 9001-2015, Penghargaan Internasional KPP Bea Cukai Juanda

Detiknews.id – Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean Juanda,  seiring bergulirnya tahun senantiasa berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Terbukti dari penghargaan terbaik berupa Sertifikat ISO 9001-2015 yang diberikan berstandar internasional, tentang pelayanan masyarakat. Di kantor KPPBC TMP Juanda jalan raya Juanda Sedati Sidoarjo. Jum’at malam (28/09).

Diruang kerjanya, Kepala KPPBC TMP Juanda, Budi Harjanto memaparkan, terima kasih kepada semua yang terkait juga staf KPPBC Juanda yang turut mendukung dan bekerjasama dalam memperoleh penghargaan Sertifikat ISO 9001 tahun 2015.

“Dulu TPP Bea Cukai Juanda bukan milik KPPBC sendiri. Namun, sekarang sudah resmi milik kita sendiri. Sehingga, kita bisa lebih maksimal untuk memanfaatkannya, ” tuturnya.

Foto : Kepala KPP Bea Cukai TMP II Juanda meresmikan kantor Dojo Amura Be Cukai Juanda.(detiknewsid/m9)

“Sesuai arahan petinggi dilingkungan kantor bea dan cukai, kami terus berkomitmen bersama jajaran seluruh karyawan bea dan cukai juanda untuk terus mendukung dan meningkatkan pelayanan masyarakat,” sambungnya.

Masih menurut penuturan Budi, bahwa, dengan diterimanya Sertiflkat ISO 90012015 bukan berarti KPPBC Juanda sudah menjadi yang terbaik dalam pelayanan. Namun, hal ini menjadi cambuk untuk terus menjaga agar pelayanan kepada masyarakat terus konsisten.

“Ini membuktikan bahwa, kita sebagai petugas Negara di KPPBC Juanda senantiasa selalu berusaha memberikan dan terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Budi dalam sambutannya usai menerima Sertiflkat ISO 90012015 di KPPBC Juanda, Sabtu kepada Detiknews.id, (29/09).

Foto : Sertifikat ISO 9001-2015 yang diberikan kepada KPP Bea Cukai TMP II Juanda.(detiknewsid/m9)

Ditempat yang sama, Sabar Kesamben selaku Business Assurance Certification Technical and Operation Manager mengatakan bahwa, sertiflkat ISO 9001 tahun 2015 yang diberikan kepada KPPBC Juanda.

“Pihak kami sudah melakukan uji kelayakan dan pelayanan serta KPPBC Juanda sudah memenuhi syarat sehingga Iayak mendapatkan sertiflkat ISO 9001 tahun 2015. Tapi, perlu diingat, Sertiflkat bisa kita cabut sewaktu waktu apabila KPPBC Juanda tidak konsisten dalam memberikan pelayanan,” tandas Sabar.

Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Juanda juga meresmikan TPP Bea Cukai Juanda dan Bela Diri Dojo Amura Bea Cukai Juanda, selain penyerahan sertifikat ISO 9001-2015. (M9)

Komentar

Berita Terkait