oleh

Selain Masakan Euro Asia, Tahun 2019 Hotel Majapahit Sajikan Variant Menu Traditional

Foto : Hotel Majapahit Surabaya – detiknewsid/m9

Detiknews.id – Hotel Majapahit adalah sebuah hotel mewah bersejarah di Jalan Tunjungan, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Dahulunya bernama LMS, lalu Hotel Oranje dan kemudian Hotel Yamato dan juga Hotel Hoteru.

Hotel Majapahit Surabaya  masuk dalam Accor Grup Surabaya, hotel bintang 5 ini keunggulan nuansa sejarahnya  melekat dalam destinasi masa lampau. Di Tahun 2019, menargetkan tumbuhnya Majapahit akan dilihat dari minat masyarakat akan Majapahit baik fasilitas maupun pelayanannya.

General Manager Hotel Majapahit Surabaya Thomas Evrard mengatakan, semua yang menginap disini  bisa menikmati masakan Euro-Asia di Indigo Restaurant. Sarkies Seafood Restaurant menyajikan masakan Cina. Tahun 2019, lebih banyak variant Tradisional. Toko Deli menawarkan berbagai macam pastry dan cake. Layanan antar-jemput gratis ke Grand City Mall tersedia untuk kenyamanan pengunjung hotel.

“Semua kamar di Majapahit Surabaya Hotel dilengkapi AC, TV kabel, dan fasilitas pembuat teh/kopi. Semua unitnya memiliki brankas dan ruang kerja yang lapang, sementara beberapa kamar menawarkan area tempat duduk. Untuk anak memiliki harga terbaik di Surabaya. Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak kamar-kamar yang dilengkapi kamar mandi berlapis marmer dan emas dan lebih hemat uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini,” tuturnya. Sabtu (12/01/2019)

Masih dengan Evrard, Hotel bintang-5 ini menawarkan taman lanskap, spa, dan klub kesehatan dengan kolam renang outdoor. Wi-Fi dapat diakses gratis di seluruh areanya. Spa di Hotel Majapahit Surabaya menawarkan berbagai perawatan kesehatan dan kecantikan untuk menyegarkan tubuh, pikiran, serta jiwa. Klub kesehatannya memiliki gym dan lapangan tenis,” pungkasnya.

Lokasi strategis  terletak di jantung kota Surabaya, 3 menit berjalan kaki ke Tunjungan Plaza. Monumen Kapal Selam dapat ditempuh hanya dengan 12 menit berjalan kaki. Bandara Internasional Juanda berselang sekitar 30 menit berkendara. (M9)

Komentar

Berita Terkait