Salsa Kosmetik Bantu UMKM Dongkrak Ekonomi Bisnis Brand Lokal

Detiknews.id Surabaya – PT Alfa Viktori Familia merupakan Brand Lokal Salsa Kosmetik. Motto Salsa yaitu Sukses Anda Lantas Sukses Aku. Kepiawaiannya dalam industri Kosmetik, berhasil membuka Pabrik untuk memenuhi kebutuhan pasar. Salsa Kosmetik membantu memberikan pelatihan dan peluang bisnis untuk Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM).

Grand Opening Pabrik Salsa Kosmetik berada di Jalan Raya Kedung Cowek Surabaya. Dibuka langsung oleh Founder juga Owner Salsa Kosmetik Francis Tatad didampingi ketiga putranya kesemuanya Direktur di Salsa Kosmetik yaitu, Alfin Vado Fransen, Albie Vriodi Fransen, dan Alvito Verick Fransen.

Founder juga Owner Salsa Kosmetik Francis Tatad, didampingi kedua putranya / M9

Founder juga Owner Salsa Kosmetik Francis Tatad menuturkan, hari ini merupakan Grand Opening dari Pabrik Salsa Kosmetik yang kedua. Pabrik pertama ada di Jalan Raya Bronggalan Surabaya.

Baca Juga
DBL Indonesia dan mainsepeda.com Audiensi, Kapolda Jatim : Event Bromo Kom Dongkrak Ekonomi UMKM

“Kami membuat pabrik ke 2 ini untuk memenuhi permintaan pasar yang sebelumnya membludak dan kita tidak bisa penuhi. Jadi untuk produk kita sendiri Salsa Kosmetik yang memproduksinya. Kemudian para UMKM membuat branding sendiri dengan merek mereka namun bahan baku dari kita,” tuturnya. Jum’at (17/11/2023)

Ditempat yang sama, Alfin Vado Fransen menjelaskan, untuk Pabrik sendiri sekarang orderan Salsa Cosmetik itu semakin banyak demand-nya. Oleh karena itu, variant Salsa Kosmetik berjumlah ratusan. Salsa sebagai rule model mengajarkan UMKM bagaimana cara marketing distribusi dan mengatur timnya dengan baik itu plus poinnya di PT Alfa Viktori Famelia.

Banner In Content 1

Komentar

Berita Terkait