oleh

Rapat Lintas Peresmian Ruas Tol Kunciran Serpong

Detiknews.id.Tangsel – Rapat Lintas Sektoral Peresmian Ruas Tol Kunciran – Serpong dan Percepatan Pembangunan Tol Cinere – serpong bertempat di Hotel Soll Marina Jalan Serpong Raya,Kelurahan Pakualam Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan, Selasa (03/12/19)

Hadir dalam Rapat Hj. Airin Rachmi Diany Walikota Tangerang Selatan , Kolonel Inf Wisnu Kurniawan Dandim 0506/Tgr , AKBP Ferdy Irawan Kapolres Tangsel , Bima Suprayoga Kajari Tangsel ,  Ibu Retno. P Staf Khusus Bid. Pembangunan dan Insprastruktur , Bpk Ari Dwiyono PT. MTN , Ibu Ayu Widya K PT. CSJ , H. Ika Dishub Tangsel , Ibu Ratih E. Y Bappeda Tangsel , Bpk Aris Kurniawan PU Tangsel dan Ibu Era Dinas Perkim.

jual properti

Hj Airin Rachmi Diany Walikota Tangerang Selatan ” kita Rapat Lintas Sektoral Peresmian Ruas Tol Kunciran – Serpong dan Percepatan Pembangunan Tol Cinere – Serpong, rencana peresmian akan di resmikan oleh Bpk Presiden di bulan Februari 2020,Pintu tol jelupang yang dengan akses tidak di lebarkan karna andalalin nya harus di tutup atau tidak karna jalan di depan gerbang masuk tol jelupang sangat sempit mengakibatkan kemacetan, karna pagi dan sore di binus anak- anak pulang sekolah dan agak sulit untuk pelebaran jalan”,

Tol Kunciran-Serpong, Serpong-Cinere kan sudah sangat lama harapannya tentu sudah bisa digunakan dan dimanfaatkan,ada beberapa hal yang tadi dibahas bersama. Untuk Kunciran Serpong itu mengenai fasos fasum pemkot yang masih serah terima “Mudah-mudahan besok selesai ya ” ,hal tersebut dikatakan Airin seusai Rapat

Airin menambahkan mengenai pembukaan pintu tol, layak dan lainnya dan mereka sudah menyampaikan kepada kita dan langsung dilihat oleh BPTJ dan ada beberapa rekom dari Menteri mengenai tarif dan lainnya,Mudah-mudahan Desember ini selesai dan bisa digunakan dengan peresmian Pak Presiden ataupun semua ijin-ijinnya sudah keluar semua.

Untuk Serpong Cinere pembebasan lahan itu masih di 70% lebih. Ada beberapa yang menyangkut fasos fasum kita maupun ke masyarakat dan kita mencoba mencari solusinya, kalau itu menjadi aset kita apakah sudah ada serah terima ke kita dan yang lainnya. Tapi Alhamdulillah Pak Ketua Pengadilan berkomitmen untuk membantu apakah memang dirasa ada sebuah sengketa maka bisa dikondisikan.

Kunciran Serpong progressnya sudah hampir 100 % hanya tinggal administrasi aset saja,jadi jangan sampai akibat dari administrasi akibat dari komunikasi, program investasi ini terlambat.

Makanya kenapa kita rapatkan di forkopimda sesuai arahan Pak Presiden di Bogor kemarin.tutup Airin (nur)

Komentar

Berita Terkait