Perkuat Wirausaha, Sajikan Bisnis Waralaba di Pameran Franchise IFBC 2022

Detiknews.id Jakarta – Bisnis Waralaba di pamerkan. Kegiatan Pameran Franchise IFBC 2022 “Ready, Get Set, Grow”. Ini momentum yang penting bagi wirausaha nasional Indonesia untuk melakukan “The Great Rebound”  memperkuat ketahanan wirausaha. Pameran Waralaba yang menghasilkan bisnis yang terbukti sustainable dan menguntungkan. Hadir setidaknya 125 lebih usaha franchise dan peluang usaha terkini pada Pameran Rangkaian Nasional Info Franchise and Business Concept 2022 di ICE BSD Tangerang 17-19 Juni 2022.

Rangkaian pameran tahun ini diawali di Tangerang (untuk Jakarta dan sekitarnya), merupakan kegiatan ke-156 kali sejak tahun 2006. Memasuki tahun rangkaian ke-16, rangkaian pameran ini akan hadir di Tangerang, Semarang, Surabaya, dan Jakarta.

Ragam usaha kekinian pada segmen kuliner yang dihadirkan antara lain Kebab Turki Babarafi, CFC Indonesia, Sour Sally, Ngikan, Nyapii, Nyayap, Container Kebab, Pide Turkish Pizza, Nasi Kebuli Bilal, Shimura Sushi, Tokio Street, Oto Bento dan Ramen Level Up.

Baca Juga
Bisnis Kuliner Maju, Jungle Cafe Group Terima Platinum Food and Drink Award 2022

Aneka Ayam, bakso dan Bebek. Yaitu, Ayam Gepuk Pak Gembus, Ayam Goreng Nelongso, Ayam Pusaka Abadi, Ayam Bebek Padeh, Ayam Bakar Mr.Bro, Bakso Wong Djojo, Bakso Kampungqu, Bakso Pejabat, Roti Ropi, Dokrezzz, Donut Tanpa Batas, Roti Gempi, Cbezt Fried Chicken, Yasaka Fried Chicken, SS Fried Chicken, Bebek Terminal, Junior Fried Chicken, Nayz Bubur Bayi, Bakmi Naga Resto, Nasi Kulit Padeh, Ketoprak Wow, Bro Kitchen, Gorengan Naik Kelas, Tahu Jeletot Taisi, Kharisma Bahari, Eatpedia, Hungrybank, Hungrypedia, Chickensteak, dan Tentang Pasta.

Anda pecinta kuliner khas Korea harus temui usaha Gongjang, Kopi Chuseyo, Donbobo, Chicha San Chen, Oppa Corndog, dan Mogoyo.

Bagi Anda yang ingin selalu eksis, bisa bergabung pada bisnis selebriti antara lain Burger Bangor (Denny Sumargo), Chaca Burgo (Chaca Federica), Menantea (Jerome Polin), Sempatin (Babe Cabita), Warkop Naik Kelas (Handika Pratama), Tentang Kopi (Dwi Handika), dan Bakso Bos Samson (Vicky Prasetyo).

Anda peminat bisnis kopi kekinian dapat kunjungi usaha Kalijodo Coffee, Dopamine Coffee & Tea, Coffeetamin, Merci Café, Kopi En Tea, Temu Kamu Coffee, Kopi Dari Hati, dan Jumpstart Indonesia.

Baca Juga
Wakasad Hadiri Pameran Pertahanan dan Keamanan 2019 di London

Bisnis minuman milenial yang dapat dikunjungi antara lain Teapedia, Gulu-Gulu, Mynum, Meenum, Chocochiz, Es Teler Kapten, dan Es Teler 77. Bisnis air minum isi ulang yang terbukti bertahan saat pandemi hadir diantaranya Air Minum Biru, Go Flow Air Minum, Daily Fresh Water, dan Tesha 8+. Peminat bisnis pendidikan bisa diskusi bersama Bimbel Echlo, dan Great Nusa. Anda yang menyukai berinvestasi pada bidang properti tersedia Samanea Property.

Sedangkan bisnis binatu (laundry) yang tidak pernah sepi penggemarnya, Anda bisa temui seperti The Daily Wash Laundromat, Joss Laundry, Speed Queen dan Washteria. Bisnis perawatan diri, kecantikan dan kesehatan terdapat Royal Garden Spa, dan Barbertopia. Bisnis menarik lainya yang dapat dikunjungi, Patina Design, Importir.org, Entrepreneurs.id, CloudKitchen.id, dan Evlogia Organizer.

Baca Juga
Fusia Resto Raja Nasi Timbel, Selama 10 Tahun Sajikan Kualitas Rasa

Untuk menunjang kinerja bisnis Anda, hadir antara lain, Bhumi Varta Technology (geolocation), Imin.id, d’Retail, iSeller, Vireo, SisApp, Diantara Intermedia, PT Sari Teknologi Indonesia, Indonetwork.co.id, dan indotrading.com. Konsultasikan perkembangan bisnis Andadi sejumlah stan pemamer antara lain Klinik Bisnis Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Direxion Global, DK Consulting, Sahabat UMKM, dan Asosiasi Franchise Indonesia.

Dapatkan diskon besar membeli usaha saat pameran berlangsung! Temukan minat bisnis Anda di pameran kami dan buka wawasan bisnis Anda lebih banyak pada program talkshow wirausaha inspiratif di area panggung acara selama pameran.

Jangan lewatkan Seminar Terbuka “Pentingnya Digitalisasi Pembayaran Untuk Ekspansi Bisnis” bersama OY! Indonesia, Digital Marketing “Strategi Meningkatkan Bisnis Melalui SEO di Era Digital”, Bincang bisnis “Upgrade LABAMU di bisnis kuliner,” Workshop “Smart Business Cullinary” bersama Cloud Kitchen, dan masih banyak kegiatan inspiratif menarik lainnya di panggung acara. Jangan lewatkan pula kesempatan bertemu sejumlah selebriti dan influencer saat pameran berlangsung. (M9)

Komentar

Berita Terkait