oleh

Peran Wanita Di Era Revolusi Industri 4.0, Kata Natalia Tanudjaja

Detiknews.id Surabaya – Garden Palace Hotel yang terletak di Jalan Raya Yos Sudarso Surabaya, menjadi tempat IBT Expo 2019, dalam rangka akselerasi perdagangan dan investasi Indonesia Bagian Timur di Era Revolusi Industri 4.0.

Dalam kegiatan talk show akan peranan wanita di Era Revolusi Industri 4.0 menghadirkan Direktur Utama MNC Group juga sekaligus sebagai Entrepreneur, Natalia Cecilia Tanudjaja.

jual properti

” Sebagai seorang wanita harus bisa membagi waktu, saya harus meninggalkan semua aktivitas ketika dengan keluarga,” tuturnya. Sabtu malam (16/11/2019)

Foto : Natalia Cecilia Tanudjaja Dirut PT. MNC Land Surabaya bersama Forkopinda Jatim – detiknewsid/m9

Lanjut Natalia, karena saya punya pekerjaan yang banyak di luar kota ya di Surabaya, maupun di luar pulau. Saya pastikan semua berjalan sesuai dengan yang seharusnya wanita lakukan.

” Kita berharap bisa membantu peluang kerja dan menjadi  manfaat bagi sekitarnya. Seperti ditempat kami bekerja, semua karyawan yang bekerja berangkat dari rumah, bisa mendapatkan tambahan penghasilan untuk kehidupan rumah tangga mereka. Sejumlah 54 persen membantu menekan angka pengangguran,” ungkapnya.

Foto : Natalia sedang presentasi – detiknewsid/m9

Natalia menambahkan, seperti dibidang lain seperti bisnis online yang ada di media sosial. Dengan dimasukkan ke Instagram atau dipromosikan di media yang lain bisa mendapatkan penghasilan.

” Selain itu, harus dipakai sendiri supaya bisa punya pengalaman dengan bahasa yang bisa dimengerti. Disinilah teknologi  akselerasi perdagangan dan investasi Indonesia Bagian Timur di Era Revolusi Industri 4.0 itu disosialisasikan kepada masyarakat luas. Dengan sosialisasi ini bisa membantu orang lain sukses dalam bisnisnya,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait