oleh

Peran Bank Indonesia Stabilkan Inflasi Ekonomi Masyarakat

Detiknews.id Surabaya – Pasca Lebaran Bank Indonesia mengundang untuk hadir pada Halal Bihalal Bank Indonesia Jawa Timur, bertempat di rumah dinas Kepala (Kantor Perwakilan Wilayah) KPW Bank Indonesia Jawa Timur di Jalan Darmo nomer 118 Surabaya.

Hadir dalam kegiatan halal bihalal,  Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Timur Difi Johansyah, pejabat utama Bank Indonesia, puluhan perwakilan dari berbagai Bank dan para insan media.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Timur Difi Johansyah mengatakan, untuk perekonomian Jawa Timur  untuk menjadi stabil dan Jawa Timur itu memang punya riwayat dalam pengendalian inflasi menjelang Ramadhan.

” Terkait Inflasi pada bulan Mei, puncak-puncaknya Ramadhan di bulan Juni. Harapan kita lebih menstabilkan ekonomi, dengan melayani masyarakat agar mudah mereka memperoleh uang baru dan alhamdulillah kemarin kegiatannya berjalan lancar dan terluas dan kegiatannya juga semakin baik,” tuturnya. Selasa (11/06/2019)

Foto : Suasana Halal Bihalal Bank Indonesia – detiknewsid/m9

Masih dengan Difi, selain itu, kami ucapkan terima kasih kepada banyak pihak kepolisian yang sudah memberikan tempat sehingga membantu kami dalam penukaran uang untuk masyarakat itu kita lakukan selama bulan Ramadhan.

” Hal lain yang perlu diperbaiki tapi tidak lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya kami menghargai masyarakat yang sekarang mereka bisa mendapatkan akses tanpa harus kemana mana.  Peran perbankan lebih baik dalam khususnya di jalan tol segala macam tidak hanya uang tunai tetapi juga untuk evaluasi  kedepannya. Kami ingin agar masyarakat makin gampang khususnya di daerah terpencil untuk penukaran uang,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait