Paramita Ban Grup Resmikan Toko ke-20, Diskon Mulai 6-30 September 2024

Paramita Ban

Detiknews.id Surabaya – Paramita Ban Grup (PT Paramita Banindo Makmur) meresmikan Toko ke-20 di Surabaya. Toko baru ini juga menandai ekspansi TIRE ZONE kedua Paramita Ban Grup sebagai authorized shop untuk brand PT Gajah Tunggal Tbk.

Paramita Ban Grup memberikan tumpeng simbolis kepada mitra bisnisnya PT Gajah Tunggal / M9

Paramita Ban resmi membuka cabang baru yang berada di Jalan Raya Jemursari nomer 182 Kota Surabaya. Cabang di Kota Surabaya pertama kali hadir pada tahun 2006, ini cabang pertama di luar Jakarta sebelum kemudian berkembang ke beberapa daerah di kawasan Indonesia Timur.

Paramita Ban Grup memberikan diskon selama September 2024/ M9

Promo Grand Opening, mulai tanggal 6–30 September 2024 (Diskon jasa 30 persen), dan dapatkan Souvenir Exclusive Polo Shirt GT Radial (setiap pembelian 2 ban + Spooring).

Menurut Hansen Wiranata, Director PT Paramita Banindo Makmur di Jawa Timur, Paramita Ban sudah ada di Malang dan Jember. Sedang cabang lain ada di Denpasar, Makasar, Balikpapan, dan Bandung, serta beberapa daerah lain di Tanah Air.

“Semua merek ban mobil ada di Paramita Ban, termasuk untuk kendaraan jenis besar, seperti truk dan bahkan bus. Semua jenis ban mulai kendaraan kecil sampai truk ada di sini. Seperti truk trailer pun kami bisa siapkan,” ungkap Hansen Wiranata, Jum’at (06/09/2024)

Hansen Wiranata, Director PT Paramita Banindo Makmur di Jawa Timur / M9

Hansen memaparkan, pelayanan menyeluruh yang dibutuhkan oleh industri otomotif. Toko kami tahun ini masih stabil. Beberapa cabang masih dikembangkan,  dalam proses pertumbuhan.

“Kami dari Paramita Ban membuka cabang di Jalan Jemursari Surabaya, buka setiap hari Senin hingga Minggu, kecuali libur hari besar nasional. Dibanding toko ban lain, lantai di Paramita Ban menggunakan standar diler Astra. Semua mekanik pun berseragam dan mengenakan perlengkapan yang aman untuk bekerja,” terangnya.

Sementara Buddy Tanasaleh, CEO & Deputy President Director PT Gajah Tunggal Tbk menyatakan pembukaan toko cabang ke-20 ini merupakan langkah strategis Paramita Ban Grup dalam memperluas jangkauan layanannya.

“Dengan ekspansi ini, perusahaan berkomitmen untuk memberikan akses yang lebih luas bagi pelanggan terhadap produk ban dan layanan jasa berkualitas tinggi di seluruh wilayah, khususnya area Surabaya,” ungkapnya.

Paramita Ban Grup foto bersama mitra bisnisnya / M9

Menurutnya, Gajah Tunggal sebagai produsen ban nasional terbesar di Indonesia, membuat pabrik yang menjadi icon yang cukup lumayan dan terintegrasi. Dengan diresmikan Paramita Ban merupakan hadiah bagi Gajah Tunggal, yang bertepatan di HUT ke 73.

“Kami sudah menjadi importir di 100 negara. Secara nasional kami tumbuh 15 persen. Untuk mulai ekspor ke Eropa dan Amerika. Secara nasional penjualan naik dan deman cukup strong di Amerika, Timur Tengah Afrika dan 5 benua. Paramita Ban sendiri merupakan mitra bisnis yang di tunjuk dari Gajah Tunggal sekaligus menjadi ambrasador radial GT,” jelasnya.

Paramita Ban Grup selalu mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan dalam setiap aspek bisnisnya, seperti slogan nya yaitu : Serve with Heart. Dilengkapi dengan peralatan modern dan staf yang terlatih untuk memberikan pengalaman berbelanja dan layanan terbaik bagi pelanggan.

Paramita Ban Grup siap melayani semua kebutuhan pelanggan di Surabaya dan sekitarnya. Produk ban berkualitas tinggi serta layanan profesional yang mencakup: Penjualan ban mobil penumpang dan mobil niaga (PCR dan TB). Jasa spooring dan balancing beserta Finish Balance (Balance On The Car) serta Layanan Bubut Disk Brake (Rematching). (M9)

Komentar

Berita Terkait