Komitmen Novotel Hotel Dan Resort Ngagel Surabaya, Tahun ini Growth 8 Persen

0 230
Foto : Destinasi nuansa Novotel Hotel dan Resort Surabaya – detiknewsid/m9

Detiknews.id – Novotel Surabaya Hotel juga tergabung dalam Accor hotels Grup Jawa Timur. Hotel bintang 4 ini berkonsep bisnis, pasalnya berada di lokasi sentral kawasan bisnis utama Surabaya. Bertempat di jalan Raya Ngagel Surabaya.

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas bisnis, olahraga dan rekreasi. Selain itu bisa untuk keluarga  terutama destinasi anak seperti Kids Club, Mini Outbound atau Animal Conservatory. Resepsionis 24 jam dan WiFi gratis. Tahun 2019, Accor Hotels Grup sepakat tumbuh 8 persen dari tahun kemarin.

BUPATI KARO
ADV Korem 045 Garuda Jaya

Dona Yohana, General Manager Novotel Hotel dan Resort Surabaya mengatakan, untuk menu saat ini berupa sarapan Asia dan Prasmanan. Semua makanan bervariasi bisa di dapatkan di Janggala Restaurant. Jenis makanan dan minuman ringan disajikan di Dahana Bar. Kedepannya sesuai kesepakatan Accor Hotels Grup Jawa Timur kami akan memperbanyak menu Traditional.

Adv PMS

“Kamar dan suite yang luas di Novotel Surabaya modern dan menggunakan AC. Tersedia fasilitas dapur lengkap, meja kerja, TV kabel dan kamar mandi dengan bathtub serta shower juga ada sauna dan air panas. Kamar mandi pribadi yang dilengkapi pengering rambut, sejumlah kamar dengan teras,” tuturnya. Sabtu (12/01/2019)

Hotel ini hanya 10 menit dari Stasiun Kereta Gubeng dan 15 menit dari Stasiun Kereta Pasar Turi, Monumen Kapal Selam 3,3 km jauhnya dan Jembatan Merah Plaza Mall Surabaya 7 km dari hotel. Hanya 11 km ke Bandara Internasional Juanda, Masjid Ampel, Monumen Jalesveva Jayamahe – Monjaya.

Harapannya di tahun 2019, dengan semua tamu yang mendapatkan fasilitas dan pelayanan terbaik dari Novotel Hotel dan Resort Surabaya, membuat tamu kembali lagi. Dengan nuansa hotel dan Resort yang asri dan kolam renang yang sejuk membuat tamu betah menginap di Novotel Hotel dan Resort Surabaya. (M9)

- Advertisement -

Comments
Loading...