Industri Kecil Menengah, Dari Masyarakat Untuk Masyarakat

Detiknews.id – Visi Misi Forum Industri Kecil Menengah (IKM) Jawa Timur sebagai mitra pemerintah menjadi bagian penting dalam mendukung ekonomi masyarakat untuk mengurangi tingkat pengangguran. Untuk meningkatkan nilai tambah bagi pelaku usaha melalui pameran-pameran baik berskala lokal dan nasional.

Bersama Oscar Ketua IKM Jawa Timur memaparkan, tanggung jawab kami besar terhadap seluruh anggota IKM. Mereka mitra bagi kami, semua kesejahteraan dari masyarakat untuk masyarakat.

“Saya secara pribadi dan pengurus forum IKM Jawa Timur dan pengurus forum IKM wilayah yang selama ini bekerja tanpa lelah dan dalam mencari peluang untuk memajukan dan membagun kebersamaan dalam kegiatan usaha industri,” tuturnya.

Masih dengan Oscar, kami harus jeli membaca peluang pasar dengan inovasi dan terobosan dalam menciptakan produk produk  kreatif.

“Dengan menjalin kerjasama antar pengurus forum IKM wilayah , jajaran pengurus dan pentingnya  membangun produk IKM menjadi sumber penghasilan usaha, untuk mencukupi kebutuhan keluarga serta memberikan edukasi kepada para IKM dalam membagun usaha yang sehat dan aman buat konsumen,” paparnya saat ditemui di kantornya. Senin (07/01/2019)

Tahun 2019, lebih baik, lebih berkarya dan lebih fokus untuk bekerja keras, forum IKM Jatim akan berusaha dan mendorong pemerintah untuk membangun pusat IKM yang didukung oleh Dinas Provinsi Jatim sebagai pusat pemasaran Jawa Timur. Semua untuk kesejahteraan masyarakat. (M9)

Komentar

Berita Terkait