Goodshoescare, Modal 2 Juta Jasa Cuci Sepatu Punya 3 Cabang

Detiknews.id Surabaya – Goodshoescare merupakan peluang usaha yang menguntungkan dan bisa diciptakan pada masa pandemi Covid-19. Usaha Jasa Cuci Sepatu dikembangkan oleh Aditya Candra dan Deny Ping. Kini berkembang menjadi 3 Cabang. Hanya dengan Rp. 2 Juta,  Goodshoescare mengajak masyarakat untuk meningkatan pendapatan ekonomi dan menciptakan peluang usaha dengan mudah.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Aditya dan Deny menuturkan, ide ini tercetus berawal dari obrolan kami yang singkat. Gara-gara sepatu Adhitya yang kena noda spidol tidak bisa hilang, dengan mencucikan di beberapa jasa tapi hasil kurang memuaskan.

“Akhirnya kami berpikir bagaimana cara noda spidol ini bisa hilang,” tuturnya.

Lanjut Deny, melalui banyak beberapa eksperimen ternyata noda bener-bener hilang.

“Nah, dari situlah tercetus nama “Goodshoescare”. Dengan modal awal 2 juta, mereka memberanikan diri untuk membuka bisnis cuci sepatu,” jelasnya.

Masih dengan Deny, outlet pertama kami berdiri di halaman rumah depan. Dengan memanfaatkan tempat kecil mereka mulai membuka layanan ini.

“Dalam bisnis yang terpenting supaya bisa bertahan adalah inovasi,“ kata Deny.

Menurut Deny, awalnya hanya teman-teman dan saudara yang memakai jasa kami. Akhirnya dari mulut ke mulut nama toko kami semakin dikenal.

“Beberapa bulan kemudian cabang kedua kami berada di dalam mall yaitu di PTC. Dari sini layanan kami terus bertambah, akhirnya kita bisa ada tambahan beberapa layanan Yaitu repaint, reglue, serta custom paint,” ungkapnya.

Adhitya menambahkan, pepatah mengatakan sebuah proses tidak akan mengkhianati hasil. Pelan tapi pasti akhirnya kita bisa open lagi cabang ke-3 di Perumahan Wisata Bukit Mas 2.

“Banyak dari beberapa orang yang mulai menanyakan kemitraan bisnis ini. Kedepannya, kita bakal bikin konsep kemitraan untuk mereka. Tetap semangat dan jangan menyerah ya,” pungkasnya. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar

Berita Terkait