Easy Booking, Tanpa Ribet di Best Western Papilio Hotel Surabaya

Detiknews.id – Inovasi baru selalu dihadirkan oleh Best Western Papilio Hotel Surabaya untuk memanjakan para tamunya. Begitu pula di bulan Januari 2019 ini, hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Dengan promo yang mempermudah tamu untuk proses reservasi, dengan sistem “Easy Booking” . Menggunakan aplikasi Whatsapp, para  tamu akan mendapatkan diskon 21% untuk pemesanan kamar, dan diskon 15% untuk laundry serta makanan di kafe ataupun resto hotel ini.

General Manager Best Western Papilio Hotel, Agus Anom menyatakan, Sistem Easy Booking (SEB) di Whatsaap diterapkan hotel ini untuk menggantikan proses reservasi sebelumnya yang cenderung lama dan ribet, belum lagi menguras pulsa para tamu yang menelpon langsung ke hotel.

Baca Juga
Kuliner Nusantara Citarasa Terbaik Ada di Best Western Papilio Hotel Surabaya

“Tamu hanya perlu mengirimkan WhatsApp dengan menyebutkan nama dan tipe kamar, dan pihak reservasi hotel akan memberikan nomor rekening serta kode booking yang bisa ditunjukkan pada saat tamu check in,” tuturnya. Sabtu (12/01/2019)

Masih dengan Agus, benefit yang didapatkan oleh tamu dari promo ini adalah diskon 21persen dari rate yang berlaku pada saat itu, diskon 15 persen untuk makanan ala carte, dan diskon 15 persen untuk laundry service. Best Western Papilio Hotel menggunakan sistem dynamic rate, dimana harga kamar di tiap harinya akan berubah.

“Sehingga untuk diskon 21 persen tersebut akan dipotong dari Best Available Rate di hari itu. Sedangkan untuk makanan, diskon 15 persen bisa didapatkan di Mariposa Restaurant, Bantimurung Sky Pool & Café, serta di Papilio Cake Shop setiap hari.

Baca Juga
Wonderful Ramadhan Papilio Hotel, Dengan Konsep Sumbar Legend Of The Seven Seas
Foto : Receptionis Papilio dan Hotel Papilio Surabaya (Bintang 4) – detiknewsid/m9

Agus menambahkan, begitu juga dengan laundry service dari departemen Housekeeping. Anda bisa mencuci pakaian dengan waktu singkat dengan hasil maksimal dan harga yang sesuai kantong, apalagi ditambah dengan diskon 15 persen  yang diberikan ketika Anda reservasi dengan system “Easy Booking”

“Sekarang era millennial, masyarakat jaman now lebih menyukai hal yang instan. Maka dari itulah promo Easy Booking ini kami ciptakan. Harapannya,  promo ini bisa dinikmati semua kalangan dengan berbagai range usia. Mulai dari yang muda sampai kakek nenek pun,  semua harus memiliki aplikasi Whatsapp dan bisa menggunakannya. Saya rasa benar yang dikatakan orang, bahwa teknologi amat sangat mempermudah hidup kita,” pungkas General Manager Best Western Papilio Hotel, Agus Anom.

Baca Juga
Wonderful Ramadhan Papilio Hotel, Dengan Konsep Sumbar Legend Of The Seven Seas

Promo ini berlaku mulai dari Januari 2019 hingga tiga bulan ke depan. Selanjutnya, akan kami evaluasi kembali terkait respon masyarakat. Bisa jadi jika responnya bagus, promo ini akan kami perpanjangi. (M9)

Komentar

Berita Terkait